Apakah Kedas Beauty bisa untuk wajah?

Apakah serum Kedas Beauty bisa digunakan ke wajah? Informasi penggunaan serum dan scrub Kedas Beauty sebenarnya sudah ada di kemasan. Di kemasan tidak disebutkan penggunaannya untuk wajah, karena produk ini bukanlah produk yang diperuntukkan untuk wajah. Pertanyaannya, apakah aman kalau serum Kedas Beauty digunakan ke wajah?

Mempunyai kulit putih menjadi dambaan banyak wanita. Dengan tingginya minat perempuan terhadap produk pemutih kulit, ini adalah peluang yang bagus bagi produsen skincare. Tak heran jika banyak merk skincare pemutih kulit beredar di pasaran. Ada yang berupa cream pemutih, sabun, lotion, hingga serum pemutih kulit. Salah satu merk skincare yang diminati banyak orang adalah Kedas Beauty.

Meski tergolong masih baru, ternyata Kedas Beauty sudah menarik minat banyak orang. Banyak yang penasaran ingin mecoba produk tersebut, banyak juga yang ingin berjualan Kedas Beauty. Adapun produk unggulan dari Kedas Beauty yaitu body serum dan body scrub. Serum Kedas Beauty dapat digunakan untuk membantu mencerahkan kulit.

advertisement

Brightening Body Serum Kedas Beauty merupakan serum yang dapat digunakan untuk membantu mencerahkan kulit badan. Serum ini bisa digunakan untuk membantu mencerahakn kulit tangan dan kaki. Serum ini sebagai pengganti body lotion biasa. Karena berupa serum, partikelnya lebih kecil, sehingga lebih cepat meresap ketimbang body lotion.

Apakah Kedas Beauty bisa untuk wajah?
Banyak testimoni positif setelah penggunaan Kedas Beauty. Namun, untuk penggunaan ke area wajah sebaiknya dihindari. Serum Kedas Beauty adalah body serum, bukan serum untuk wajah, sehingga tidak cocok jika digunakan untuk wajah.

advertisement

Komposisi cream wajah berbeda dengan body lotion atau body serum. Kulit wajah lebih sensitif ketimbang kulit badan, sehingga penggunaan body serum atau body lotion ke wajah sebaiknya dihindari.

Memang hingga postingan ini dibuat, baru ada dua produk Kedas Beauty yang diluncurkan, yaitu serum dan scrub. Namun, bukan tidak mungkin kalau produk Kedas Beauty nantinya bertambah.

Jadi, penggunanaan serum Kedas Beauty ke area wajah sebaiknya dihindari, karena bukan produk yang dikhususkan untuk wajah. Jangan sampai muncul efek negatif setelah menggunakan serum Kedas Beauty ke wajah, kemudian bilang kalau Kedas Beauty ini produk berbahaya. Padahal memang bukan produk untuk wajah, namanya saja body serum.

Tapi, kalau membahas tentang keamanan, produk Kedas Beauty aman digunakan, sudah terdaftar di BPOM, bukan produk abal-abal. Merk produk jelas, legalitasnya juga jelas, bahkan sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI.

Demikian pembahasan tentang pertanyaan “apakah Kedas Beauty bisa untuk wajah?”. Bagi Anda yang punya pengalaman menggunakan produk Kedas Beauty, silakan ceritakan pengalaman Anda dalam menggunakan produk ini melalui kolom komentar di website ini.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button