Apakah sabun Golden Viera dijual di Indomaret / Alfamart?

Berapa harga sabun Golden Viera per batang? Apakah sabun Golden Viera dijual di Indomaret dan Alfamart?

Berbagai merk sabun kecantikan beredar di pasaran. Ada yang murah, dan ada juga yang harganya mahal. Harga sabun yang murah bukan berarti kualitasnya jelek. Begitu pun sebaliknya, sabun yang harganya mahal belum tentu kualitasnya baik. Dari sekian banyaknya sabun kecantikan yang beredar di pasaran, salah satu sabun yang cukup diminati adalah sabun Golden Viera.

Sabun ini diklaim dapat menjaga kelembaban, kehalusan, dan elastisitas kulit. Selain itu, sabun Golden Viera juga diklaim berkhasiat dapat menghilankan jerawat, bekas jerawat, dan flek. Manfaat lainnya yaitu untuk membat kulit lebih halus, cerah, dan bersih. Selain yang telah disebutkan tadi, masih ada berbagai klaim manfaat sabun tersebut.

advertisement

Sabun Golden Viera merupakan sabun batang berbentuk segi delapan, dikemas dalam box kecil berwarna dominan putih. Berat per sabun 30 gram. Sabun ini memiliki aroma wangi melati. Sabun ini bisa digunakan untuk wajah dan juga badan.

Sabun Golden Viera mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak gamat, aloe vera, spirulina, minyak zaitun, dan minyak kelapa. Sabun ini sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan, tidak mengandung merkuri dan hidrokuinon.

advertisement

Adapun untuk harga per batangnya yaitu Rp40.000, dan Rp110.000 bisa dapat 3 pcs. Sabun Golden Viera dijual di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak. Sabun ini juga bisa dibeli di Lazada, atau di toko online biasa.

Sabun Golden Viera tidak dijual di Indomaret maupun Alfamart. Namun, jika Anda membeli sabun ini lewat marketplace, Anda bisa membayar pesanan Anda melalui Indomaret / Alfamart, tidak harus transfer lewat ATM.

Demikian pembahasan tentang sabun Golden Viera? Bagi yang punya pengalaman menggunakan sabun ini, bisa share pengalamannya lewat kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button