Bagaimana cara jadi agen Anteraja? Apakah buka kemitraan?

Bagaimana cara menjadi agen Anteraja? Apakah Anteraja membuka peluang keagenan atau tidak? Kalau bisa, berapakah biaya yang diperlukan? Apa persyaratan untuk bergabung menjadi mitra? Ada banyak jasa ekspedisi yang membuka kemitraan.

Dengan makin banyaknya pengguna internet di Indonesia, transaksi jual beli online juga mengalami peningkatan. Untuk memudahkan pengiriman barang dari penjual ke pembeli, pemilik toko online bisa memanfaatkan layanan ekspedisi. Dengan meningkatnya kegiatan jual beli barang lewat dunia maya, jumlah barang yang dikirim lewat ekspedisi pun mengalami peningkatan.

Dengan kenyataan ini, bisnis layanan ekspedisi adalah bisnis yang sangat menjanjikan. Untuk memulai bisnis ini, Anda tidak harus membuat layanan sendiri, tapi bisa bergabung menjadi mitra jasa ekspedisi.

advertisement

Apakah Anteraja membuka keagenan?
Anteraja merupakan layanan ekspedisi dari PT Anteraja Prima Antaran. Layanan ekspedisi ini masih tergolong baru, didirikan pada awal tahun 2019. Meskipun begitu, Anteraja mampu bersaing dengan berbagai layanan ekspedisi yang lebih dulu berdiri. Anteraja bekerjasama dengan sejumlah marketplace di Indonesia.

Bagi yang bertanya tentang bagaimana cara menjadi agen Anteraja, sayangnya hingga postingan ini dibuat, Anteraja belum membuka keagenan. Memang tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat nanti layanan ekspedisi ini membuka keagenan.

advertisement

Jika Anda penasaran, ingin bertanya-tanya tentang Anteraja, baik itu seputar keagenan atau lainnya, Anda bisa menghubungi Anteraja dengan menelepon ke (021) 50603333

Anteraja membuka kemitraan, tapi bukan mitra agen, melainkan kemitraan kurir. Anda bisa bergabung menjadi Satria Anteraja (sebutan untuk kurir Anteraja). Adapun kerjanya adalah untuk menjemput paket dan mengirim paket.

Jika Anda berminat menjadi kurir Anteraja, silakan isi formulir pendaftaran di web anteraja.id, atau langsung menuju ke https://anteraja.id/data-entry/Satria. Adapun persyaratannya yaitu minimal pendidikan SMA / sederajat, tahun motor minimal tahun 2012, motor standar (bukan modif), pajak dan STNK aktif, punya SIM C, dan usia maksimal 40 tahun.

Jika Anda berminat dengan bisnis jasa ekspedisi, Anda bisa bergabung dengan jasa ekspedisi selain Anteraja. Ada banyak layanan ekspedisi di Indonesia yang membuka keagenan, diantaranya adalah Wahana, Indah Logistic, SAP Express, dan TIKI.

Demikian sedikit pembahasan tentang Anteraja.

5 Comments

  1. Sy minat jadi Agen/mitra kerja
    alamat kami di Pematang Raya Kab.Simalungun
    Hp/WA 081213121917

    SUMUT 21162

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button