Bagaimana ciri-ciri perbedaan Kedas Beauty asli dan palsu?

Bagaimana ciri-ciri Kedas Beauty palsu? Apa perbedaan serum & scrub Kedas Beauty asli dan palsu?

Sebelum membedakan antara Kedas Beauty yang asli dan palsu, pastikan dulu apakah benar-benar ada produk Kedas Beauty yang palsu atau tidak, baik itu yang serum maupun scrub. Hingga kini, sepengetahuan Admin, belum ada yang menjual produk Kedas Beauty palsu. Namun, untuk berjaga-jaga, agar lebih aman, sebaiknya beli Kedas Beauty ke agen maupun ke reseller resmi Kedas Beauty.

Selain itu, agar lebih aman, jika mau membeli serum Kedas Beauty, beli yang masih dikemas dalam tube, bukan yang berbentuk share in jar, bukan yang dikemas ke dalam wadah kecil. Begitu juga dengan produk scrub-nya.

advertisement

Lalu bagaimana ciri-ciri Kedas Beauty asli?
Hingga postingan ini dibuat, baru ada dua produk Kedas Beauty yang dijual di pasaran, yaitu serum dan scrub. Adapun produk Kedas Beauty yang akan di-launching dalam waktu dekat yaitu sabun dan lip matte.

Serum Kedas Beauty dikemas dalam tube, netto per tube 150 ml. Di bagian belakang kemasan terdapat barcode yang bisa digunakan untuk men-scan lewat aplikasi BPOM. Jika kode terdeteksi, menandakan bahwa Kedas Beauty terdaftar di BPOM. Adapun nomor BPOM serum Kedas Beauty yaitu NA18190105451.

advertisement

Selain barcoe, di belakang kemasan serum Kedas Beauty juga terdapat tanggal kedaluwarsa. Pada kemasan serum Kedas Beauty terdapat hologram bertuliskan Prima Anugrah Cosindo. Hologram ini terdapat di bagian tutup. Selain itu, ada juga hologram di bagian depan kemasan, di bawah tulisan Kedas Beauty. Adapun hologram tersebut terdapat tulisan PT. Mahapurna Mandiri Utama.

Kedua hologram tersebut berwarna silver dan menimbulkan efek warna pelangi.

Adanya hologram bisa menjadi ciri keaslain produk Kedas Beauty Brightening Body Serum.

Di kemasan scrub Kedas Beauty juga terdapat hologram.

Di kemasan Kedas Beauty juga terdapat logo halal. Jika ada produk Kedas Beauty yang belum ada label halalnya, kemungkinan itu produk stok lama.

Kemudian dari penampilan fisik produknya, serum Kedas Beauty berwarna putih, sedangkan scrub Kedas Beauty berwarna biru muda.

Tekstur serum lebih halus ketimbang lotion, sehingga penyerapannya lebih cepat. Serum Kedas Beauty bisa digunakan ke badan, tangan, dan kaki. Scrub bisa digunakan agar hasilnya lebih maksimal. Namun, penggunaan scrub ini tidak bersamaan dengan serum.

Demikian pembahasan tentang ciri-ciri Kedas Beauty asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button