Cara jadi agen Cleanoz penipuan bukan?

Bagaimana cara daftar jadi agen Cleanoz? Berapa modal untuk jualan penghemat BBM merk Cleanoz? Penipuan atau bukan? Apa bedanya dengan Eco Racing? Apakah merusak motor / mobil, atau aman digunakan?

Bisnis produk penghemat BBM menjadi salah satu bisnis yang dijalani banyak orang. Ada produk penghemat BBM yang diklaim bisa meningkatkan nilai oktan. Ada yang berbahaya bagi mesin kendaraan karena mengandung logam, ada pula yang aman karena menggunakan bahan alami.

Apakah Cleanoz aman / berbahaya?
Sebelum membahas tentang bisnisnya, saya mau bahas dulu tentang keamanan produk ini. Karena katanya tidak boleh menambahkan zat aditif ke dalam tanki kendaraan bermotor karena bisa merusak mesin.

advertisement

Berdasarkan artikel berjudul “Waspada Penggunaan “Octane Booster” dan Penghemat BBM” yang dimuat di otomotif.kompas.com, zat aditif alami tidak bersifat korosi sehingga tidak merusak mesin. Adapun bahan alami yang biasa digunakan dalam produk penghemat BBM yaitu minyak atsiri. Namun, bahan alami ini fungsinya bukan sebagai octane booster, melainkan menyebabkan BBM jadi lebih mudah menguap.

Dikutip dari antaranews.com, menurut Anny Sulaswatty yang merupakan peneliti pusat peneliti kimia LIPI, green aditif (zat aditif dari bahan alami) meningkatkan efisiensi bahan bakar. Menurutnya, green aditif yang berbahan dasar turunan minyak atsiri dapat menghemat bahan bakar hingga 8%.

advertisement

Jadi, penghemat BBM berbahan dasar minyak atsiri kegunaannya bukan meningkatkan nilai oktan, melainkan meningkatkan efisiensi bahan bakar, sehingga tenaga yang dihasilkan lebih besar. Asalkan menggunakan bahan alami yang tidak menyebabkan kerusakan pada mesin, zat aditif penghemat BBM boleh-boleh saja digunakan.

Lalu bagaimana dengan Cleanoz? Apakah aman digunakan? Bahan dasar Cleanoz adalah minyak atsiri sehingga aman digunakan.

Perbedaan Cleanoz dan Eco Racing
Keduanya sama-sama dipromosikan sebagai penghemat BBM. Lalu apa sih perbedaannya? Secara bentuk berbeda. Cleanoz berbentuk cair, sedangkan Eco Racing berbentuk pil. Eco Racing diklaim bisa meningkatkan nilai oktan BBM.

Cara Jadi Agen Cleanoz
Owner Cleanoz adalah Arlianto Kurniawan atau yang juga dikenal sebagai Arli Kurnia. Bagi Anda yang ingin jualan Cleanoz, Anda bisa bergabung menjadi agen Cleanoz. Tidak ada keharusan rekrut member, karena bisnis ini murni jualan produk. Tidak ada biaya pendaftaran.

Adapun harga jual Cleanoz per botol adalah Rp36.000. Untuk pembelian grosir, ada beberapa pilihan, makin banyaak kuantitas pembelian, makin murah. Untuk paket tester, minimal pembelian 4 botol dengan harga per botol Rp30.000.

Untuk menjadi agen Cleanoz, minimal pembelian sebanyak 40 botol, diskon sebesar Rp11.000 per botol sehingga harga yang didapat agen adalah Rp25.000 per botol.

Kalau mau mendapatkan potongan harga yang lebih besar lagi, Anda bisa menjadi agen tunggal dengan modal sebesar Rp9.120.000 untuk pembelian Cleanoz sebanyak 480 botol. Dengan begitu, harga per botolnya menjadi Rp19.000.

Demikian informasi tentang cara menjadi agen Cleanoz. Ada berbagai produk penghemat BBM yang dijual di pasaran. Produk ini juga diminati banyak orang. Bagi Anda yang ingin jualan penghemat BBM, bergabung menjadi agen Cleanoz bisa jadi pilihan. Selain murah, tidak ada target penjualan, murni jualan produk.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button