Cara Jadi Agen Elzatta, Zoya, Rabbani

Bagaimana cara jadi agen hijab merk terkenal seperti Zoya, Elzatta, dan Rabbani? Berapa modal yang diperlukan untuk berbisnis hijab dengan menjalin kemitraan dengan brand-brand tersebut? Apa persayaratan untuk menjadi agen jilbab / kerudung ketiga merk tersebut?

Jika ada yang tanya bisnis apa yang cocok dijalankan untuk ibu rumah tangga, pelajar, dan mahasiswa, bisnis jualan hijab adalah salah satu contohnya. Dengan pangsa pasar yang luas, berjualan jilbab tidaklah sulit. Apalagi pada momen tertentu penjualan hijab bisa meningkat drastis, yakni pada bulan Ramadhan.

Dengan banyaknya model dan brand hijab di pasaran, bagi Anda yang mau berbisnis hijab, Anda bisa bergabung menjadi agen hijab merk terkenal, seperti Elzatta, Zoya, dan Rabbani. Anda bisa bergabung menjadi agen ketiganya sekaligus, atau salah satu saja. Di sini saya coba memberikan informasi tentang bagaimana cara menjadi agen hijab merk tersebut, termasuk modal yang diperlukan dan berapa besar harga grosirnya.

advertisement

Peluang usaha jualan hijab termasuk usaha yang sangat menjanjikan. Selain berjualan lewat online, Anda juga bisa mempromosikannya ke teman-teman Anda. Dengan bergabung menjadi agen, Anda bisa merekrut reseller sehingga bisa membantu meningkatkan penjualan.

Cara Menjadi Agen Elzatta
Untuk mendaftar jadi agen resmi Elzatta, ada biaya pendaftaran sebesar Rp100.000. Adapun diskon yang diberikan untuk agen adalah sebesar 30% dengan pembelanjaan minimal Rp1,5 juta.

advertisement

Untuk pendaftaran, Anda bisa menghubungi Admin Elzatta via WA di nomor 081807192561. Silakan sebutkan nama lengkap, alamat lengkap, nomor HP aktif, dan email aktif. Lampirkan juga foto KTP.

Cara Menjadi Agen Zoya
Zoya membuka peluang kemitraan berupa member, agen, dan waralaba. Untuk menjadi agen Zoya, tidak ada biaya pendaftaran. Namun, Anda harus melakukan order pertama Rp5 juta. Adapun diskon yang Anda dapatkan adalah sebesar 30%. Untuk order berikutnya minimal Rp 1 juta. Agen berhak mendapatkan spanduk dan katalog.

Untuk informasi pendaftaran menjadi agen Zoya, silakan hubungi 0812 2129 6634 atau 0878 2392 6690.

Cara Menjadi Agen Rabbani
Untuk daftar menjadi agen rabbani dikenai pendaftaran sebesar Rp100.000. Agen Rabbani berhak mendapatkan diskn sebesar 30% dengan transaksi pembelanjaan minimal Rp3.000.000. Akumulasi pembelanjaan harus minimal 3 juta per bulan untuk tetap mendapatkan diskon sebesar 30%.

Keanggotaan Rabbani berlaku selama satu tahun. Jika masa keanggotaan berakhir, bisa diperpanjang dengan biaya 50% dari biaya pendaftaran awal.

Untuk informasi kerjasama dengan Rabbani, Anda bisa menghubungi CS Rabbani di nomor 0811248838.

Demikian informasi tentang cara menjadi agen Elzatta, Zoya, dan Rabbani. Informasi keagenan tersebut didapat dari website resmi masing-masing brand hijab tersebut. Dari ketiga program keagenan tersebut, ketiganya sama-sama memberikan potongan harga sebesar 30% untuk agen. Yang membedakan adalah minimal pembelanjaan dan biaya pendaftaran.

Elzatta minimal pembelanjaannya lebih kecil ketimbang Zoya dan Rabbani. Zoya tidak ada biaya pendaftaran, tapi minimal pembelanjaannya lebih besar dari Rabbani. Silakan pilih sesuai dengan yang Anda inginkan.

Kalau syarat minimal pembelanjaan tersebut terlalu besar, Anda bisa menjadi reseller terlebih dahulu. Reseller itu di bawah agen. Jadi, untuk menjadi reseller, Anda bisa menghubungi agen. Untuk informasi agen terdekat, Anda bisa menghubungi CS brand hijab terkait.

Jika pilihan Anda adalah langsung menjadi agen, lebih menguntungkan karena potongan harganya lebih besar ketimbang reseller. Selain itu, dengan menjadi agen, Anda bisa merekrut reseller untuk membantu penjualan.

Bisnis hijab ini sangat cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga, bisa sebagai sampingan maupun sebagai penghasilan utama. Bisnis ini bisa dijalankan di rumah, tanpa harus sewa toko. Potensi penghasilan yang besar, jutaan, puluhan juta, bahkan ratusan juta per bulan adalah hal yang sangat mungkin bisa diapat dari jualan hijab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button