Cara Jadi Agen Evolene & Evomass

Berapa modal dan bagaiaman cara gabung menjadi agen Evolene? Berapa persen keuntungan per produk? Bagaimana cara agar bisa jualan Evolene dan Evomass? Apakah jualan suplemen fitnes ini menjanjikan dan bisa dijadikan penghasilan utama?

Salah satu faktor yang berperan dalam pembentukan otot adalah asupan protein. Sejak dulu suplemen protein telah digunakan oleh para atlet sebagai suplemen pendukung dalam pembentukan otot tubuh. Protein memang mudah didapatkan dalam makanan sehari-hari. Namun, suplemen protein menjadi solusi praktis bagi yang kesulitan mendapatkan asupan protein yang cukup.

Evolene merupakan brand suplemen fitnes berupa susu whey protein. Evolene menghadirkan dua produk unggulan, yaitu Evolene Whey Protein dan Evomass. Evolene Whey Protein bagi yang ingin membentuk massa otot bebas lemak dan mencegah pengikisan otot selama diet, cocok untuk yang ingin menurunkan berat badan. Sedangkan Evomass untuk yang ingin menambah berat badan.

advertisement

Selain kedua produk tersebut, Evolene juga mengeluarkan produk lainnya, yaitu Crevolene yang merupakan suplemen kreatin, BCAA, dan Isolene.

Evolene merupakan produk lokal, dibuat di Indonesia, sudah terdaftar di BPOM, dan sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Meski baru diluncurkan pada tahun 2019, dengan memanfaatkan internet untuk beriklan, tak perlu waktu lama, Evolene telah dikenal oleh banyak pecinta gym.

advertisement

Cara Jadi Agen Evolene
Bagi Anda yang tertarik ingin jualan produk-produk Evolene, Anda bisa bergabung menjadi agen Evolene. Pendaftaran untuk menjadi agen Evolene tidak dikenakan biaya. Namun, agar menjadi agen, Anda harus menyiapkan uang untuk belanja awal produk-produk Evolene sebanyak 60 pcs atau sekitar Rp15 juta.

Sedangkan untuk pembelian selanjutnya tidak harus 15 juta, tapi minimal 1 box. Dalam 1 box, untuk Evolene Whey Protein isi 50 sachet, cuma dapat 5 pcs.

Hingga postingan ini dibuat, pendaftaran agen Evolene masih dibuka. Tapi, bukan tidak mungkin suatu saat Evolene tidak menerima agen lagi.

Jika Anda adalah orang yang hobi fitnes, apalagi di daerah Anda belum ada agen Evolene, ini adalah kesempatan yang bagus untuk Anda.

Untuk menjadi agen Evolene, silakan kunjungi https://evolene.co.id/daftar-jadi-agen.

Keuntungan Jadi Agen Evolene

1. Mendapatkan keuntungan yang cukup besar
Keuntungan yang ditawarkan untuk agen Evolene adalah sebesar 20% dari harga produk. Misal, Evomass 4,5 kg harga jualnya Rp750.000. Berarti keuntungan per produk adalah 20% x 750.000 = Rp150.000. Itu jika Anda menjualnya dengan harga ecer minimal yang ditentukan oleh perusahaan. Agen diperbolehkan menaikkan harga, tapi tidak boleh menjual Evolene di bawah harga yang telah ditentukan.

2. Dibantu promosi
Nama, alamat, dan nomor HP agen dipajang di website Evolene. Website Evolene dipromosikan dengan budget yang besar, entah itu lewat Google, Youtube, maupun Facebook. Dengan begitu, calon konsumen yang ingin membeli Evolene bisa memilih agen terdekat, tidak harus beli ke pusat.

Agen Evolene diperbolehan mempromosikan Evolene lewat marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

3. Harga jual terkendali
Selain dibantu promosi, harga jual produk-produk Evolene terkendali. Agen Evolene tidak boleh melakukan banting harga sehingga persaingan tetap sehat.

4. Berpeluang mendapatkan reward menarik
Setiap belanja Evolene, agen akan mendapatkan poin. Ada hadiah untuk agen yang mencapai poin pembelanjaan tertentu.

Kekurangan
Dengan modal awal yang besar, tak heran kalau ada keraguan. Tak heran jika timbul pertanyaan, kira-kira laku nggak ya, perlu waktu berapa lama sampai habis. Sebelum menjadi agen, sebaiknya cari tahu dulu di daerah Anda sudah ada agen Evolene atau belum. Kalau sudah ada, apalagi lebih dari satu, berarti Anda harus bersaing dengan agen sedaerah.

Meski menjadi agen resmi, promosinya juga dibantu, sistemnya beli putus. Produk Evolene yang sudah dibeli, tidak bisa dikembalikan.

Silakan mantapkan dulu niat Anda sebelum mendaftar.

Demikian informasi tentang cara menjadi agen Evolene. Jika ada pertanyaan terkait dengan keagenan Evolene, silakan sampaikan via kolom komentar.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button