Cara Jadi Reseller Aice Ice Cream

Bagaimana cara jadi reseller Aice ice cream? Bagaimana cara daftar jadi mitra es krim Aice? Peluang usaha jualan es krim bisa Anda manfaatkan sebagai tambahan penghasilan, sebagai pelengkap di warung Anda. Salah satu penyedia es krim yang bisa diajak kerjasama yaitu AICE.

Es krim merupakan salah satu jajanan favorit anak-anak. Berbagai bentuk dan rasa es krim hadir di pasaran, mulai dari yang harganya murah, hingga mahal. Ada yang menjualnya di warung atau toko, ada juga yang berjualan es krim keliling pedesaan. Dengan banyaknya peminat es krim, bisnis es krim menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan.

Aice merupkan perusahaan es krim asal Singapura. Di Indonesia, AICE membangun PT Alpen Food Industri, yang merupakan perusahaan es krim yang sudah mendapatkan sertifikasi halal. Produk-produk AICE bisa didapatkan di Indomaret, Yogya, Borma, Superindo, Hypermart, Giant, Transmart, serta berbagai outlet dan warung yang bekerja sama dengan AICE.

advertisement

Merk AICE telah dikenal luas, bukan cuma di wilayah perkotaan, prouk es krim AICE juga bisa didapatkan di wilayah pedesaan. Banyak pemilik toko yang bekerja sama dengan AICE. Bukan cuma toko besar, AICE juga mau bermitra dengan toko kecil.

Cara Menjadi Agen / Reseller Es Krim Aice
Bagi Anda pemilik toko, warung, maupun minimarket yang ingin bekerjasama dengan AICE, ada beberapa cara untuk menghubungi AICE. Bagi yang ingin jualan es krim, Anda bisa bermitra dengan AICE.

advertisement

Untuk pendaftaran mitra bisa dilakukan dengan mengunjungi web resmi AICE, lalu mengisi formulir yang disediakan.

Untuk pendaftaran menjadi reseller Aice ice cream, silakan kunjungi web resmi Aice, lalu buka halaman BE-RESELLER, atau langsung kunjungi https://www.aice.co.id/reseller. Usahakan untuk mengisi data alamat dengan benar supaya pihak Aice bisa mudah menemukan alamat Anda. Jika pendaftaran berhasil, tunggu jawaban dari pihak Aice. Tunggu survei dari pihak Aice.

Di situ ada formulir yang bisa diisi, seperti nama lengkap, alamat, email, no hp, dan kode pos.

Dengan menjadi reseller, berarti ada punya hak untuk menjual es krim Aice secara resmi.

Selain lewat website, Anda juga bisa menghubungi telepon Aice di nomor 08001882828 untuk pendaftaran reseller.

Anda juga bisa menghubungi fanpage Facebook Aice Indonesia di https://www.facebook.com/aiceindonesia. Silakan kirimkan pesan kalau Anda ingin bergabung menjadi reseller Aice. Tapi, sebaiknya langsung hubungi lewat telepon atau website resmi Aice.

Cara lainnya adalah dengan mengubungi kontak sales atau agen Aice di daerah Anda. Misal, Anda tinggal di Jakarta, Anda tinggal menghubungi sales Aice untuk area Jakarta. Tapi, jika tidak punya kontaknya, Anda bisa daftar jadi reseller Aice lewat web www.aice.co.id.

Selain modal untuk membeli produknya, hal lain yang perlu dipersiapkan adalah daya listrik di tempat yang akan Anda gunakan untuk jualan es krim Aice. Pastikan daya listrik kuat untuk menopang beban watt freezer. Es krim memerlukan freezer dan freezer harus beroperasi 24 jam.

Adapun pertanyaan seputar apakah dipinjamai freezer dari Aice atau harus beli, atau modal awal pembelanjaannya berapa, silakan tanyakan ke manajemen Aice.

Aice membuka peluang kemitraan di seluruh Indonesia, di Pulau Jawa dan juga di luar Jawa.

Di Jawa Barat meliputi: Bandung, Kuningan, Sukabumi, Depok, Bekasi, Cikarang, Cibinong, Garut, Cirebon, Cianjur, Ciamis, Karawang, Subang, Indramayu, Kuningan, Pangandaran, Majalengka, Purwakarta, Cimahi, Banjar, Tasikmalaya, Sumedang

Yang di luar Jawa seperti Bali, Medan, Palembang, Lampung, Makassar, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Padang, Palu, Gorontalo, dan sebagainya juga bisa mengajukan diri jadi mitra.

Demikian pembahasan tentang cara menjadi reseller es krim Aice. Website ini bukan perwakilan dari pihak Aice. Untuk pertanyaan seputar program reseller Aice, silakan tanyakan langsung ke pihak Aice.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button