Cara Jadi Reseller Kedas Beauty Serum, Scrub, Sabun

Bagaimana cara menjadi reseller Kedas Beauty? Bagaimana cara daftar jadi member Kedas Beauty agar bisa jualan serum, scrub dan sabun Kedas Beauty? Berapa biaya pendaftaran? Berapa modal yang diperlukan untuk bergabung? Apa keuntungan gabung menjadi reseller?

Bisnis Kedas Beauty menjadi salah satu bisnis kosmetik yang sangat menjanjikan. Meski tergolong produk baru, produk ini sudah banyak peminat. Bahkan hingga kini Kedas Beauty sudah memiliki ribuan reseller yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Bisnis Kedas Beauty ini murni jualan, bukan cuma rekrut-rekrut member doang. Tidak ada biaya pendaftaran. Tidak ada bonus rekrut member, karena memang murni jualan.

advertisement

Apa itu Kedas Beauty?
Kedas Beauty merupakan brand kosmetik yang dimiliki oleh Candra Dewi Maharani, seorang perempuan yang sudah bertahun-tahun terjun dalam usaha kosmetik hingga akhirnya ia memiliki brand sendiri. Sebagai owner Kedas Beauty, ia rajin berpromosi lewat media sosial seperti Facebook dan Instagram. Tak perlu waktu lama, merk Kedas Beauty telah dikenal banyak orang.

Produk-produk Kedas Beuaty menjadi salah satu kosmetik yang banyak dicari. Dengan tingginya angka penjualan Kedas Beauty, tak heran jika banyak orang yang ingin bergabung menjadi reseller Kedas Beauty. Banyak orang yang ingin punya penghasilan dari jualan online.

advertisement

Hingga kini sudah ribuan reseller Kedas Beauty. Sudah banyak yang sukses menjalankan bisnis Kedas Beauty.

Produk-produk Kedas Beauty
Ada sejumlah produk yang bisa dijual jika bergabung menjadi member Kedas Beauty.

Brightening Body Serum
Merupakan serum pencerah kulit yang bisa digunakan untuk membantu melembabkan dan mencerahkan kulit badan. Serum ini bisa digunakan di badan, tangan, kaki, leher, tetapi tidak untuk wajah. Serum ini bisa digunakan sebagai pengganti hand & body lotion biasa.

Brightening Body Scrub
Merupakan scrub yang bisa digunakan untuk luluran. Produk ini sebagai pelengkap dalam penggunaan serum Kedas Beauty supaya hasilnya lebih maksimal. Tak heran jika banyak orang yang membeli serum Kedas Beauty sepaket dengan scrub Kedas Beauty.

Sabun
Selain serum dan scrub, Kedas Beauty juga merilis sabun yang bisa digunakan untuk perawatan wajah. Sabun Kedas Beauty berupa sabun batang berwarna biru dengan aroma yang menyegarkan. Sabun ini bisa digunakan dalam perawatan sehari-hari sebagai pembersih wajah.

Lipmatte

Itulah beberapa produk Kedas Beauty yang sudah dirilis. Bukan tidak mungkin kalau nantinya bakal dirilis produk Kedas Beauty lainnya.

Adapun cara menjadi reseller Kedas Beauty bisa dengan menghubungi member ke nomor WA 0838 6118 3883. Hindari penawaran Kedas Beauty dengan harga yang tidak wajar. Usahakan agar mendaftar ke member resmi. Dengan bergabung menjadi reseller, Anda berkesempatan mendapatkan jutaan rupiah tiap bulannya dengan jualan Kedas Beauty.

Cara Jadi Reseller Kedas Beauty
1. Hubungi salah satu member Kedas Beauty, silakan chat via WA ke 0838 6118 3883.
2. Sampaikan maksud kalau Anda ingin daftar jadi reseller Kedas Beauty.
3. Tunggu balasan.
4. Untuk bergabung menjadi reseller, Anda harus melakukan first order (orderan pertama) dalam jumlah tertentu, baik itu produk serum maupun scrub Kedas Beauty.
5. Pembayaran lewat transfer supaya ada bukti transfernya untuk disetorkan ke Owner Kedas Beauty.

Keuntungan Jadi Reseller Kedas Beauty

Harga terkendali
Ada aturan harga ecer produk. Member tidak diperbolehkan untuk menjual produk-produk Kedas Beauty di bawah harga ecer yang telah ditentukan. Jika ketahuan, keanggotaan reseller bisa dicabut.

Ada bimbingan untuk meningkatkan penjualan
Reseller Kedas Beuaty diberi bimbingan lewat Telegram berupa trik promosi di Facebook, cara bagaimana meningkatkan penjualan Kedas Beauty lewat Facebook. Selain itu, ada juga motivasi dari Owner Kedas Beauty untu menambah semangat para reseller dalam menjalankan bisnis Kedas Beauty.

Produk legal, bukan abal-abal
Produk-produk Kedas Beauty adalah produk legal, administrasinya jelas, bukan produk abal-abal. Produk-produk Kedas Beauty telah mengantongi izin dari BPOM, dan juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Tidak ada biaya pendaftaran
Tidak ada biaya pendaftaran untuk bergabung menjadi reseller Kedas Beauty. Namun, Anda harus menyiapkan sejumlah uang untuk berbelanja produk Kedas Beauty dengan harga reseller. Dengan kata lain, uang yang dibayarkan adalah untuk belanja produk.

Produk terkenal
Nama “Kedas Beauty” sebagai brand kosmetik di Indonesia semakin populer. Ini tak lepas dari peran Owner yang rajin mempromosikan Kedas Beauty lewat media sosial. Dengan nama produk yang terkenal, produk lebih mudah dijual, apalagi kalau produknya terbukti bagus.

Apakah bisnis Kedas Beauty menjanjikan?
Jualan Kedas Beauty menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Ada banyak reseller yang sukses di bisnis ini. Ada yang setelah mengikuti bimbingan dari Onwer kemudian mempraktekkannya, mereka berhasil menjalakan bisnis ini. Ada yang penghasilannya bisa sampai jutaan, puluhan juta, bahkan ratusan juta per bulan bukanlah hal yang mustahil.

Lalu berapa modal awal bisnis Kedas Beauty?
Untuk pertanyaan seputar harga, tidak saya jawab di sini. Tapi, sebagai gambaran, modalnya tidak sampai 1 juta. Bisa balik modal dalam waktu 1 bulan bahkan kurang, tergantung keseriusan Anda dalam menjalankan bisnis Kedas Beauty.

Apakah cowok boleh ikutan?
Tidak ada aturan kalau untuk bergabung menjadi reseller Kedas Beauty syaratnya adalah harus perempuan. Memang member Kedas Beauty didominasi perempuan, tapi bukan berarti yang mau gabung ke bisnis ini harus perempuan.

Demikian informasi tentang cara menjadi reseller Kedas Beauty. Apakah Anda tertarik untuk bergabung? Usahakan untuk mendaftar ke member resmi Kedas Beauty.

11 Comments

  1. Wow kedas beauty memang is the best…. Kak. Gmn ya cara ikut menjadi reseller…. Saya sdh mencoba sabunx dan hasilx wow sangat is the best sehingga saya berminat ingin gabung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button