Cara Jadi Reseller Masker Organik Lea Gloria (Masker Wajah)

Bagaimana cara menjadi reseller masker organik Lea Gloria? Di mana beli masker organik dengan harga grosir yang murah? Bisnis masker wajah bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin mencoba jualan produk perawatan kulit dengan harga murah.

Bisnis masker organik menjadi salah satu bisnis yang dijalani oleh banyak orang. Banyak toko online yang selain menjual skincare yang diproduksi di pabrik juga menjual produk skincare home made, contohnya masker organik.

Ada banyak orang yang memiliki keterampilan membuat masker organik dan memanfaatkan internet sebagai media promosinya. Banyak yang menerima reseller, sehingga tidak susah untuk mendapatkan masker organik dengan harga grosir. Bahkan kalian bisa membeli masker organik langsung ke tangan pertama, langsung ke pembuatnya, tidak harus lewat distributor maupun agen.

advertisement

Kalian bisa berjualan masker organik tanpa perlu repot-repot membuatnya, yakni dengan memesan langsung ke pembuatnya.

Cara Menjadi Reseller Masker Organik
Untuk mendapatkan masker organik untuk dijual ulang, kalian bisa memesannya langsung ke pembuatnya, atau ke toko online yang menjual masker organik dengan harga murah, kemudian kalian bisa tawarkan

advertisement

Berikut ini sejumlah merk masker organik yang laris di pasaran online.

Dear Up
Merupakan masker organik yang diproduksi oleh PT Pulchra Anugerah Sentosa. Ada banyak varian masker Dear Up, seperti avocado, strawberry, greentea, coffee, bengkoang, tumeric, ginger, dan sebagainya. Masker ini sudah terdaftar di BPOM.

Masker RoroMendut
Merupakan jenis produk yang dikeluarkan oleh RoroMendut Skincare. Adapun pilihannya untuk masker wajah ada masker brotowali dan masker rempah hitam. Selain masker, ada juga lulur, cream, dan sebagainya. Produk-produk dari Roro Mendut Skincare sudah terdaftar di BPOM.

Selain kedua brand tersebut, ada juga masker organik by Shabira, by Lea Gloria, Poupeepou, by Holigrel Skincare, by Aconeskin, Youra Oat, Namo, dan segaianya. Ada juga yang tanpa merk.

Masker organik banyak yang tidak terdaftar di BPOM
Masker organik dibuat dari bahan-bahan alami, tidak ditambahi bahan kimia berbahaya. Namun, kalau dari aturan BPOM, produk skincare yang dijual di Indonesia harus terdaftar di BPOM. Sedangkan produk masker organik masih skala rumahan, bukan produksi pabrik, sehingga menyulitkan produsen untuk mendaftarkan produknya ke BPOM.

Maka dari itu sangat wajar jika banyak produk masker organik yang belum terdaftar di BPOM. Apalagi kalau usahanya masih usaha kecil-kecilan. Ada juga kok pengusaha yang awalnya produknya belum terdaftar di BPOM, kemudian setelah laris, baru urus izin BPOM.

Tapi, meski produk home made, masker organik bisa didaftarkan ke BPOM. Namun, pemohon harus berbadan hukum, merk dan hak cipta logo juga harus terdaftar.

Jika suatu produk sudah terdaftar di BPOM, berarti produk tersebut bisa diedarkan secara legal. Dengan izin BPOM, berarti keamanan produk sudah diperiksa. Sebenarnya ini untuk melindungi konsumen agar terhindar dari produk-produk berbahaya.

Dengan maraknya peredaran skincare berbahaya, konsumen harus jeli dalam memilih skincare. Usahakan memilih produk yang terdaftar di BPOM.

Nah, kalau masker organik, kalau terbuat dari bahan-bahan yang aman, apalagi kalian kenal pembuatnya, dan lihat sendiri proses pembuatannya, silakan saja dicoba.

Apakah bisnis masker organik menjanjikan?
Produk masker organik merupakan salah satu produk best seller di marketplace. Dengan banyaknya konsumen yang meminati produk ini, jualan masker organik sangat menjanjikan. Dengan harga yang kompetitif, kalian bisa promosikan masker organik lewat marketplace.

Selain menjanjikan, modalnya juga tidak besar. Masker organik bisa didapat dengan harga di bawah Rp5.000 per sachet, bahkan ada yang harganya di bawah Rp2.000 / sachet. Bayangkan kalau keuntungan per masker 3.000 saja, dan dalam sehari kalian bisa menjual sampai 10 sachet, dalam sehari keuntungannya Rp30.000. Lumayan kan untuk tambahan penghasilan?

Bisnis skincare merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, baik itu skincare yang berupa cream, lotion, maupun masker. Target pasarnya luas, cara promosinya juga tidak susah, bisa ditawarkan ke teman-teman, atau dengan memanfaatkan media sosial untuk berpromosi. Hari gini siapa sih perempuan yang tidak perlu skincare?

Demikian pembahasan tentang cara jadi reseller masker organik. Bagi Anda produsen masker organik yang ingin bekerjasama dengan web ini, yang ingin dibantu mencari reseller, silakan tinggalkan nomor WhatsApp (WA) di kolom komentar, sebutkan pula lokasinya.

19 Comments

    1. Aku mau jadi reseller kak
      Nama : Adinda Nur Hartanti
      No Wa: 087834795876
      Alamat : Maken, Sentono, Karangdowo, Klaten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button