Cara Jadi Reseller Sabun Tzuki

Bagaimana cara menjadi reseller sabun Tzuki? Berapa harga grosir sabun dan cream Tzuki? Bisnis sabun kecantikan saat ini banyak peminatnya. Modalnya tidak besar, tapi produk bisa dijual dengan harga tinggi sehingga menghasilkan banyak keuntungan. Merk produknya juga sudah dikenal banyak orang.

Setelah sabun Klinskin yang beberapa waktu lalu sempat viral, kini ada beberapa sabun lagi yang luamayan viral yaitu sabun Tzuki dan sabun Espio. Ketiganya sama-sama dipromosikan sebagai sabun pemutih kulit, bisa digunakan ke wajah dan badan. Kalau Klinskin dan Espio yang viral cuma sabun, kalau Tzuki, selain sabun juga ada krimnya.

Kemiripan lainnya dari cara promosi ketiga sabun tersebut adalah promo beli dua dapat 3. Harga jualnya juga tak jauh beda. Sabun Klinskin dan sabun Espio dipromosikan dengan harga 98.000  per sabun, sedangkan sabun Tzuki dipromosikan dengan harga satuan Rp99.000. Klinskin sudah mulai meredup. Lalu apakah sabun Tzuki juga bernasib sama?

advertisement

Ada banyak sekali sabun yang laris di internet, seperti sabun dosting, Pyary, Kojie San, RDL, sabun beras Thailand, dan sebagainya.  Namun, merk sabun yang belakangan muncul pun bisa bersaing dengan berbagai merk sabun yang lebih dulu ada.

Lalu bagaimana cara menjadi reseller sabun Tzuki?
Cara mudah untuk menjadi reseller sabun ini tanpa harus order dengan minimal pembelian tertentu adalah dengan membeli sabun Tzuki di toko online yang menjual sabun ini dengan harga murah. Ada banyak penjual yang menjual di bawah harga pasaran.

advertisement

Tak sedikit penjual yang menjual sabun Tzuki di kisaran harga Rp 30 ribuan. Itu berari kalau dijual dengan harga Rp99.000, untungnya banyak. Jual dengan harga 30 ribuan saja masih untung.

Kalau mau lebih murah lagi, Anda bisa hubungi distribuor sabun ini. Berdasarkan penelusuran di web BPOM, sabun ini diproduksi oleh PT Triple Ace yang beralamat di Bogor. Anda bisa mendapatkan nomor telepon perusahaan ini di Google.

Namun, kalau Anda tak mau ribet, kalau mau beli sedikit saja, Anda bisa memesan sabun Tzuki di marketplace. Anda bisa tawarkan ke teman-teman Anda, entah itu lewat WhatsApp maupun Facebook. Adapun untuk harganya, bisa disesuaikan.

Bisnis sabun Tzuki ini sepertinya cukup menguntungkan. Dengan merk produk yang sudah dikenal banyak orang, promosi pun jadi lebih mudah. Namun, seviral apapun produk, jika tidak diimbangi dengan kualitas produk, maka bisa jadi popularitasnya makin redup. Atau muncul produk baru yang lebih heboh, konsumen bisa beralih untuk mencoba produk baru.

Saya masih ingat bagaimana viralnya sabun Klinskin, iklannya sering berseliweran di Facebook. Kalau dibandingkan dengan sabun Tzuki, masih lebih heboh sabun Klinskin dulu.

Kalau soal kualitas produk, biar konsumen yang menilai.

Demikian informasi tentang cara jadi reseller sabun Tzuki. Berminat untuk jualan sabun ini?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button