Cara Jadi Reseller Scarlett Whitening

Bagaimana cara menjadi reseller Scarlett Whitening? Bagaimana cara daftar jadi member Scarlett Whitening supaya bisa menjual produk-produk Scarlett seperti hand & body lotion, sabun badan, facial wash, serum wajah, body scrub, shampo, dan conditioner? Berapa modalnya? Apakah ada biaya pendaftarannya?

Scarlett merupakan brand skincare yang dimiliki oleh artis Felicya Angelista. Produk-produk Scarlett berupa produk perawatan kulit badan, kulit wajah, hingga perawatan rambut. Scarlett termasuk salah satu produk dengan jumlah penjualan terbanyak di marketplace.

Dengan merk yang terkenal, sudah dikenal banyak orang, tidak susah untuk menjual produk ini asalkan tahu caranya. Untuk jualan Scarlett bisa lewat web sendiri, marketplace, Facebook, maupun lewat WhatsApp.

advertisement

Info reseller silakan WA ke: 0838 6118 3883

Lalu bagaimana cara bergabung menjadi reseller Scarlett?
Harga ecer masing-masing produk Scarlett adalah Rp75.000, baik itu body lotion, serum, facial wash, body scrub, maupun brightening shower scrub. Untuk program reseller atau agen resmi Scarlett belum tersedia. Untuk jualan Scarlett supaya mendapatkan harga yang murah, Anda bisa memesannya dalam jumlah banyak.

advertisement

Jadi, untuk produk Scarlett ini Anda tak perlu daftar biaya member, tidak perlu tanda tangan kontrak kerja sama. Sistemnya beli putus, Anda beli Scarlett secara grosir, kemudian Anda jual secara ecer.

Untuk informasi cara menjadi reseller Scarlett, silakan chat lewat WA ke 0838 6118 3883.

Lalu berapa harga grosir Scarlett Whitening?
Adapun harga grosir Scarlett adalah Rp55.000 per item, dengan minimal pembelian 12 pcs. Dengan begitu, modal yang diperlukan adalah Rp660.000, belum termasuk ongkos kirim.

Jika Anda menjual Scarlett dengan harga Rp75.000 per item, berarti keuntungannya adalah Rp20.000 per item. Lumayan bukan?

Selain itu, ada paket reseller yang lebih murah lagi, yaitu paket isi 6 pcs dengan harga Rp360.000. Dengan begitu, harga satuannya Rp60.000. Jika Anda menjualnya dengan harga Rp75.000, berarti keuntungan per produk Rp15.000.

Ada juga paket reseller 12 pcs dengan harga Rp750.000. Dengan begitu, harga per itemnya Rp62.500. Keuntungan per produk jika Anda menjual secara ecer dengan harga Rp75.000 yaitu Rp12.500.

Dalam pembelian paket reseller tersebut, Anda tidak harus pesan cuma satu jenis produk saja, bisa campur. Jadi, dalam 1 box isinya tidak harus lotion semua, tapi bisa campur dengan serum, scrub, maupun produk lainnya.

Adapun cara menjadi reseller bisa dengan menghubungi WA 0838 6118 3883 untuk mendapatkan Scarlett dengan harga grosir. Minimal pembelian 6 pcs sudah bisa mendapatkan harga grosir.

Waspada penipuan Scarlett murah
Jangan tergiur dengan penawaran Scarlett dengan harga grosir yang tidak wajar, entah itu dengan dalih promosi lah, atau apa lah. Misal, ada yang menawarkan Scarlett dengan harga grosir Rp35.000 per item. Tentu ini jauh di bawah harga grosir dari official Scarlett. Dari officialnya saja tidak kasih harga segitu.

Banyak yang tertipu dengan penawaran Scarlett dengan harga murah. Ada yang niatnya beli banyak buat dijual lagi, tapi terkena penipuan. Memang kalau harganya segitu, lalu harga jualnya Rp75.000, penjual bisa untung banyak. Sayangnya itu penipuan.

Kalau harga grosir Rp55.000, kemudian harga jual Rp75.000, memang keuntungannya lumayan. Sayangnya, banyak yang menjual di bawah harga ecer yang disarankan. Banyak yang menjual Scarlett di marketplace dengan harga yang jauh di bawah harga ecer yang disarankan, sehingga susah bersaing jika menjual Scarlett seharga Rp75.000 di marketplace.

Lalu apakah hal itu diperbolehkan oleh pihak Scarlett?
Agar reseller kecil bisa bersaing, harusnya harga diseragamkan. Pasalnya, banyak yang menjual Scarlett dengan harga kisaran 50ribuan. Ada yang menjual Scarlett dengan harga Rp55.000. Kalau seperti ini, berarti keuntungannnya cuma Rp5.000 per item (belum dipotong ongkos kirim pemesanan Scarlett).

Tapi, menjual Scarlett di bawah harga ecer yang telah ditentukan ternyata diperbolehkan, maksimal Rp55.000 per item. Jadi, reseller Scarlett tidak diperbolehkan menjual Scarlett dengan harga di bawah Rp55.000.

Selain itu, hal yang tidak boleh dilakukan oleh reseller Scarlett adalah menjual Scarlett dalam kemasan share in jar, yakni mengemas ulang Scarlett ke dalam botol kemasan yang lebih kecil. Misal, hand & body lotion Scarlett isi 300 ml dikemas ulang ke dalam botol kemasan dengan volume 100 ml.

Lalu apakah jualan Scarlett menguntungkan?
Meski banyak yang melakukan banting harga, jualan Scarlett masih tetap menguntungkan. Anda masih bisa jual Scarlett dengan harga Rp75.000 per botol.

Demikian informasi tentang cara jadi reseller Scarlett whitening. Peluang bisnis ini bisa dimanfaatkan sebagai penghasilan tambahan. Dengan merk yang terkenal dan target pasar yang luas, besar peluang untuk sukses berjualan produk-produk Scarlett.

30 Comments

  1. Bagaimana cara mendaftar sebagai reseller produk Scarlett Whitening?
    Bagaimana prosedur dan prosesnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button