Cara Komplain Menghubungi J&T Barang Belum Sampai

Paket J&T belum sampai? Mau komplain ke J&T? Ada sejumlah cara untuk menghubungi J&T, bisa lewat telepon, bisa juga langsung mendatangi J&T terdekat, kemudian jelaskan permasalahan terkait paket Anda. Paket J&T bisa cepat sampai, namun bisa juga ada kendala yang menyebabkan pengiriman paket menjadi lebih lama. Dengan menghubungi J&T, Anda juga bisa meminta nomor HP kurir yang membawa paket Anda (jika paket sudah dibawa oleh kurir).

J&T merupakan layanan ekspedisi andalan banyak orang. Meskipun begitu, layanan ekspedisi tak lepas dari komplain dari para penggunanya, tak terkecuali J&T. Adapun komplain yang sangat umum adalah tentang paket yang lama sampainya. Jika nama dan alamat pengiriman jelas, ditambah lagi nomor HP penerima mudah dihubungi, maka harusnya paket bisa cepat sampai. Kalau kendala barang hilang, itu harusnya menjadi tanggung jawab dari J&T.

Selain barang belum juga sampai, ada alasan-alasan kenapa customer komplain, seperti nomor resi tidak bisa dicek, status paket J&T terkirim dan ada nama penerimanya tetapi penerima paket merasa belum menerima paket, paket diterima dalam keadaan rusak, dan paket dikirim ke alamat yang salah.

advertisement

Sebenarnya kalau permasalahannya adalah paket belum sampai, ini bukan permasalahan yang berat, asalkan resi paket bisa dicek dan barangnya tidak hilang. Lamanya waktu pengiriman bisa jadi karena terjadi overload, jumlah kiriman lebih banyak dari hari biasanya. Ini biasanya terjadi saat bulan Ramadhan, apalagi jelang lebaran, di mana jumlah transaksi online mengalami peningkatan.

Cara Komplain ke J&T
Jika Anda ingin komplain, Anda bisa menghubungi J&T dengan beberapa cara.

advertisement

1 Melalui telepon
Untuk menghubungi J&T pusat lewat telepon, Anda bisa menghubungi (021) 8066 1888. Jika barang sudah dibawa kurir, Anda bisa minta nomor HP kurir yang mengantarkan paket Anda, sehingga Anda bisa menanyakan ke kurir perihal paket Anda.

2. Melalui email
Komplain ke J&T juga bisa dengan kirim email ke jntcallcenter@jet.co.id. Kirim email dengan menjelaskan permasalahan Anda terkait dengan paket Anda, cantumkan pula nomor resi paket.

3. Datang ke J&T terdekat
Selain lewat telpon dan email, Anda juga bisa menghubungi J&T terdekat untuk menanyakan paket Anda. Biasanya petugas akan meminta nomor resi paket.

4. Melalui media sosial
J&T juga bisa dihubungi lewat sosial media seprti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Twitter: @jntexpressid
Instagram: @jntexpressid
Facebook: J&T Express Indonesia

Selain mengubungi J&T secara langsung ke pihak J&T, Anda juga bisa mengirimkan komplain seputar layanan J&T di media. Kalau Anda mau menceritakan permasalahan Anda terkait dengan paket J&T di web ini juga silakan, Anda bisa menceritakannya lewat kolom komentar.

Kalau rekomendasi saya untuk komplain ke J&T yaitu dengan menghubungi J&T lewat telepon, atau datang ke J&T terdekat.

Layanan ekspedisi tak lepas dari komplain pengguna. Tak ada jasa ekspedisi yang sempurna. Tak apa kalau masih ada kekurang, yang penting bagaimana respons jasa ekspedisi tersebut dalam menghadapi komplain dari penggunanya.

Demikian informasi tentang cara menghubungi J&T, baik lewat telepon, email, maupun lewat media sosial.

120 Comments

  1. Bisa minta no.kurir yg bawa paket atas resi jp6816637542 soalnya di keterangan paket sudah sampai tapi saya belum terima

    1. Bisa minat nomer kurir yg membawa paket atas resi JP0231263292,paketan tertulis susah di terima tapi belom merasa menerima,sudah cek tetangga tapi tidak ada

      1. Bisa minta nomor kurir yg membawa atas resi JP59582788425, tertulis sudah diterima. Tapi saya belum menerima. Sudah cek tetangga tapi tidak ada

    2. Jnt labuan pandeglang pelayanan nya sangat buruk. Sering kali paket pdhal blm diterima tapi di aplikasi sudah diterima konsumen. Sekarang bener2 barang gak keterima sudah 3 hari dari keterangan di trac aplikasi. Tanya ke kurir yang biasa kirim barang ktnya sudah pindah area. Tidak memberi solusi. Sumpah gak jelas JNT LABUAN PANDEGLANG mendingan tutup aja. ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  2. Paket msh dlm proses kemas sedangkan seharusnya tgl 1 september 2020 ini jatuh tempo paling lambat paketan saya datang kenapa y tolong bantuan nya

  3. gmana sih paket saya udh stuk di gerai j&t katamso
    gak jga sampe
    smalam saya datangin J&T nya gak pnya nmr kurir dan csnya kayak gak respon
    kan anehya, udh dijemput jga ke gerai respon gak enak
    tolong dong bantu paket sya cepat sampai
    CS nya anehtu ada komplain atau ambil paket gak ada repon apa” agar paket segera sampai dan prioritaskan pagi
    jangkauan alamatnya dri gerai tdk lah jauh
    tolong ya bantu cek
    JP5017261049

  4. Tlp pelanggan diangkat dong… Kita udah berulang kli tlp gk ada respon dari pihak jnt… Nanti kurir antar barang kita gk ada dirumah kan kasian…

  5. NO RESI 1055415323 HARAP SEGERA DI ANTAR KE PENERIMA ..TOLONG MAS BARANGNYA DI ANTAR JGN DI STTUSIN LALU LAMBAT DI ANTAR PENERIMA SANGAT MENUNGGU PAKETNYA JGN MENTANG MENTANG ALAMATNYA AGAK JAUH DRI JNT DROP POINT TANAH LAUT JDI MALAS UNTUK NGANTAR MOHN MAAF SAYA BILANG SEPERTI INI TP TOLONG PENGERTIANNYA KARNA KAMI BELI PAKAI UANG PRIBADI BUKAN PAKAI UANG MAS/ MBA KURIR..KECUALI MAU DI TUNTUT GANTI RUGI !!!

    1. Parah..
      Di aplikasi brg sdh sampai dr tgl 28 feb21
      Dari tgl 1 sampe tgl 3maret 21
      Di cek ke kanntornya langsung katanya belum sampai
      Bolak balik perlihatan resinya
      Di bilang blm sampai

      Setelah di paksa untuk cari.. drop point balut ternyata ada๐Ÿ˜ค

      Gak tau malas atau pakek aplikasi apa untum ngecek
      Sampi di bilang gak ada terus..
      Klu gak bisa kerja mending tutup
      Di bayar lebih mahal agar cepat sampai
      Eh malah lebih lambat
      Payah..๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ง
      Merugikan org lain
      Kecewa sangat

  6. Paket saya disini sudah diterima tetapi bukan atas nama saya melain kan atas nama orng lain dan alamat ny pun alamat orng lain

  7. Tolong cek paket saya dong, makassar ke barru kan deket cuman 2-3 jam ini kok seharian gk nyampe2. Nmr resinya
    JP9486286953

    1. Paket di kirim dari Jakarta ke Makassar dari tanggal 20 Oktober ga sampe2 juga.. sekarang sudah tanggal 23
      Kode resi jnt JP8663241919

    1. Kirim barang dari jnt, nyampe nya pun lama…mereka suka nahan barang berhari hari,,gak langsung di antar ke alamat tujuannya…

      1. Iya betul banget, ! ! Bukannya langsung diantar malah didiemin tuh paket, ditahan berhariยฒ, masalahnya paket sy tanaman, kelamaan takut mati

        1. Kalo saya kurirnya aneh tiap paket saya pake jasa j&T
          Selalu minta di ambil sama saya. Ga mau nyampe in sampe rumah
          Klo jsa lain nyampe terus sampe rumah ga ada masalh.
          Padahal saya sudah pernah komplan ke email J&T nya. Supaya ada teguran. Tpi tetep aja gitu kagi.

    2. JNT gak jelas,masa saya belum menerima paket di keterangan sudah diterima, untung saya lacak dan tau kurirnya namanya Dodi Setiawan, saya tanya malah kata dia salah kirim ke org lain, trus udah di ambil bukannya dikasih ke saya malah titipin ke tetangga dan saya cek di tetangga engga ada, tolong di tindak lanjuti kurir yg begitu karena bisa merusak nama JNT org jd pindah sebelah, resi JP8454941107

  8. Bisa minta no Kurir yang bawa paket no resi jp8306869227…karna saat saya cek paket nya sudah jalan 3 hari yang lalu tapi saya belum menerima ny…

    1. Pengiriman j&t sangat lama, padahal saya membeli barang di dua toko yg berbeda di waktu yg sama,, yg satunya saya terima dengan cepat(1 mnggu) dan yg satunya blm saya terima dr tgl 12 sampai sekarang, dan keterangannya masih sama transit dr jakarta … sangat kecewa
      mohon solusinya

  9. JP9869207222 ka maaf mau nanyain perihal no resi tersebut . kok status nya barang masih d drof d gudang aja yah . kok ga d krim2 ke alamat penerima . soalnya penerima nya sudah nanya2 barang nya kok ga sampe2 ? tolong d bantu dong ka

    1. ini kok malah nyasar ke Tarakan..JP6192939700 sudah ditunggu2 dan dimonitor bukan ke Banjarmasin malah piknik ke Tarakan…tolong dong lebih fokus…

  10. Saya heran dalam sebulan ini sudah hampir 10 kali saya pakai jasa jnt tpi gak pernah di antar sampai rumah malah harus jemput ke salah satu cabang jnt yang ada di daerah saya dan jaraknya hampir 10 km dari rumah saya
    Apa memang begitu yah sistem pelayanan jnt padahal saya bayar ongkir kan sampai rumah saya

  11. Menurut tracking resi JP3202930434 paket telah diterima pada tgl 18 September 2020, padahal saya belum terima.
    saya telpon k J&T pusat tidak d angkat, Tenggarong pun sama.

    1. Sama mbak, sy jg alami hal yg sama dari pihak J&T sudah mengklaim barang sudah diterima padahal sy tdk nerima barang, J&T Tenggarong sy hubungi berkali2 malah gak diangkat2, merasa kecewa dengan J&T Tenggarong

  12. Paket bunga saya hancur banget
    Udah gitu di bongkar pula
    Harus nya yg datang 3 pot tpi yg dtng cuma 2
    Paket nya udh di buka
    Kecewa banget

  13. Kurir j&t pada gak jelas, suka nahan barang sampai lebih seminggu,, tidak di antar langsung. J&t sangat sangat mengecewakan.

  14. Kurir j&t pada gak jelas, suka nahan barang sampai lebih seminggu,, tidak di antar langsung. J&t sangat sangat mengecewakan.

  15. gimana sih di cek resi sudah di terima tapi barang blum saya trima. . lalu alamat nya malah jauh di antar bukan ke alamat saya. gi mana sih ini

  16. Saya sangat kecewa dengan pelayanan kurir jnt untuk wilayah Kelurahan sorek satu, kecamatan pangkalan kuras, kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.
    Pagi ini selasa 22 oktober 2020 saya ditelpon oleh salah seorang kurir jnt ditempat sy domicili sesuai alamat diatas, kurir hanya memberi tahu saya kalau paket kiriman saya dengan nomor resi
    JTO853457872 sudah sampai dan sikurir meminta saya menjemputnya, lalu saya tanya kenapa kok konsunen yg jemput bisa saya terima paket dari kurir jnt dirumah, malah kurir sontak saya dengan jawaban kalau sikurir gak bisa antar karna banyak barang paketan dirumahnya…
    Mohon kebijakan dari pihak jnt.karna saya sering gunakan jasa jnt, seminggu ini saja saya sudah 4 kali transaksi dan gunakan jasa jnt..ini nomor hp kurir yg menelpon saya 081261540242

    1. Sy memiliki 2 paket yg dari tgl 02 Oktober sdh sampai dikota tujuan tapi sampai saat ini paket masih juga belum diantarkan.

      masa kami harus menunggu berhari-hari utk paket yg sdh berada di daerah tujuan.

      Sy pergi langsung ke J&T nya, malah hanya dikasih tau paket masih belum dikirim dari gudang dan kurir yg mengantar sedang libur dan sy disuruh kembali besoknya utk ambil paket karna menggunakan alamat kantor.

      Paket sy sdh sampai tujuan sdari kemarin sampai hari ini belum diantar, gilirannya paket teman sy yg baru sampai hari ini sdh dia terima. Prioritaskan donk barang yg lebih dulu sampai yg diproses lebih dulu. Jangan barang yg datang belakangan yg diproses duluan.

      Sy sangat kecewa dengan pelayanan maupun pengiriman J&T NTB. Estimasi waktu pengiriman dlm 1 provinsi bisa memakan waktu berhari2, pdhl sharusx gk selama itu,, belum lagi sudah sampai alamat tujuan masih harus menunggu berhari2 utk diantar ke alamat tujuan

      Resi
      JP6129351252 dan JP6129351252

  17. Kaya nya emang di akalin ama kurir nya.. soalnya sama kaya saya, mentang2 udah pernah ngambil langsung, qta nya udah ditandain biar di belakangin nganternya, biar ngambil sendiri gt, ngurangin tugas kurir

  18. Tlng cari keberadaan paket dg no resi jp 9502127716, pngiriman tgl 18. Tgl 23 ststusny smp ternante tp smp skrg gk berubah msh 15%. Tu tanaman kasihan pmbeli ny sdh 10 hri lbh gk smpi bisa rusak tanaman ny

  19. udah 10 hari paket belum datang2 mana saya mau keluar kota macam mana pula ini jnt yang katanya cepat pengirimannya!! tolong di percepatyaaa soalnya ini bayarnya cod dan ini no resinya JP0060034333

  20. Untuk drop point wajo tolong pengantarannya diutamakan sudah 2 hari paket gak dikirim,kalo gak niatkrj berhenti aja jadi kurir.

  21. Mengecewakan, paket di retur tanpa pemberitahuan dan ongkos kirim tidak dikembalikan, costumer yg rugi. Sebelumnya tidak ada pemberitahuan apa2, tidak ada tanggung jawab dari pihak jnt.

  22. Tolong paket saya belum dikirim padahal tertulis sudah diterima dalam posisi mailing room
    Tapisudah 3 harin kurir belum mengirimkan

  23. No resi JT9762162817 sudah dibawa kurir a.n Muhdani sahputra tapi kenapa belum sampai ya? tolong bantuan nomor kurir nya dong

  24. Pengiriman j&t lama,sudah sy konfirm melalu email,instagram, juga gak ada di balas.
    Cukup 1 kali aja pakek j&t

  25. Tolong bantu saya kenapa paket saya belum sampai juga sudah 6 hari sya sdh suruh sepupu cek di kantor pontianak tapi gak tau paketny di mana saya telfon kurir ny juga gak tau di mana paket saya sampai telfon cs pusat bilagny saya sudah di terima paketny padahal belum. Tolong kerja samany saya gak mau paket saya hilag atau rusak

  26. pihak j&t Kalawi, Padang kurang ngetik 1 angka no hp penerima paket di resi. katanya barang sudah sampai di tujuan (kalimantan), no hp penerima tidak bisa dihubungi (ya karena kurang ngetiknya 1 angka, padahal saya sudah nulis no hp dengan benar di paket) dan paket dipulangkan kembali ke padang. saya kira pemulangan paket terlalu terburu buru. Kenapa tidak dihubungi dulu no saya sbg pengirim paket atau cek lagi no hp yg benar di tulisan saya (bukan di resi). Saya jadi rugi ngirim ulang paketnya. Barang telat sampai dan saya harus bayar ongkir 2 kali. Asli kecewa sama j&t kalawi padang yg tidak mau bertanggung jawab, padahal mereka yg ngetik no hp nya tidak benar

  27. PAKET SAYA resi JP8718920186 Belum sampai tapi statusnya sudah di terima Jam 11 malam
    mau di antar sekarang apa saya datengin kantor pusat cilegonya lagi biar saya maki maki kaya dulu pengiriman pelk

  28. gak mau lagi pake j&t kapokkk!!! pengiriman barang lelet banget asli!!! respon kurir nya juga lemot ampunnn!! masa barang sampe 5hari gak sampe sampe padahal dari jkt ke jkt juga gilaaaaa!!!!!!

    1. Pengiriman jnt lemot parahh… Sudah 7 hari gak sampe sampe.. Padahal udah sampe dikota saya. Tapi masih blom dianter sama kurirnya..

  29. Paket punya istri saya dikirim dari Medan ke batangtoru, sudah 3 minggu gak nyampe nyampe. Atas nama OTIYANI ZAI
    JD0089469502. Katanya sudah diterima… Padahal belum diterima. Ni J&T bisa dipercaya apa gk ya? Apa kurirnya yg kurang ajar. Tu paket sudah dibayar, gak gratis….
    Gak laku lah kau kalau gitu… Gak bisa ngirim barang ya bilang aja. Ganti propesi aja.

  30. Hari ini benar benar kecewa dengan pelayanan kurir J&T. Barang nya sudah sampai, dan sudah telfon saya, awalnya dia suruh saya buat bertemu di depan gereja, saya sudah tunggu 2 jam, saya telfon lebih dari 5 kali. Saya maklumi karna mungkin hujan. Tapi, pas di telfon balik dia malah nge gas, dan saya bilang ke dia, saya itu COD di “rumah” bukan di gereja. Jadi, kalo mau bekerja jangan setengah-setengah. Mohon pengertiannya dari pihak j&t, agar kurir yg seperti itu di beri pemahaman

  31. Kurir mengambil alih tanda tangan pesanan telah diterima sementara saya belum terima dan alasannya karna hujan saya tunggu besoknya belum diantar juga alasannya back up
    Kerjaan temannya yang off kerja dan sampe sekarang paketnya belum diterima mohon kebijakannya pekerjaannya disesuaikan dengan yamg diaplikasi jgn semudahnya mengalihkan tanda tangan penerima ๐Ÿ™‚ sangat kecewa

  32. pak,
    paket nomor resi JD0092399949, paket berdasarkan hasil lacak sdh sampai di medan
    tgl 13-10-2020 jam 11.05, tapi sampai sekarang tgl 15-10-2020 jam 09.10 wib blm diantar
    padahal isi paket adalah bibit tanaman.

    apakah ada no hp yg dpt kami hubungi utk menanyakan paket kami ?
    kami sdh coba cari no hp yg ada di google, tapi satupun tdk dpt terhubung

    salam,
    hotliner s

  33. barang dari tadi pagi jam 10 udah tibah padahal jarak rumah dengan kantornya cuman 1 km tapi belum di antar…..jnt uloe kec dua boccoe.tolong di tegasi….biar kurirnya gk makan gaji buta

  34. Paket sy sampai dengan saat ini masih belum saya terima. Padahal di lacak paket sudah ada di j&t sejak tgl 14. Belum di kirim dengan alasan kemalemn. Hri berikutnya di lacak katanya akan dikirim hari itu juga. Ternyata di tunggu sampai malem gak dateng2 dgn alasan gagal di kirim tapi sudah konfirmasi ke customer. Padahal gak da konfirmasi apa2.

  35. Bagus ibnu wahid kurir dari cabang pandeglang banten
    Tolong untuk pusat menghubungi cabang tersebut karena nomor telpon yg tertera tidak bisa di hubungi
    Sudah lewat sehari dari system nya paket sudah di kirim tapi kenyataan nya belum
    Tolong pusat menghubungi cabang tersebut
    Paket atas nama ibu titi/sabiya

  36. Mohon dimaksimalkan
    Saya astuty sebagai pengirim dengan resi JD0092394175 sejak tgl 12 sampai hari ini tgl 21 Oktober 2020 statusnya tdk pernah berubah sblm itu saya sdh menghubungi call center via telepon tp seakan2 komplenanku lewat begitu saja.. Tidak ada perubahan… Saya sangat sangat sangat kecewa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ mohon sekali lg dan mohon dengan sangat followup paket saya

  37. Mau tanya cobak kasih nomor yang bawak paket saya JP4504821770 knapa paket tertera sudah di terima padahal saya tidak menerima

  38. Bagaimana cara mengatasi paket yang nyasar beda pulau? Mau kirim ke PALEMBANG, Sumatera Selatan tapi status pesanan di Pontianak… ada yang pernah mengalami hal yang sama?

  39. Saya sangat kecewa dengan J&T paket sy harusnya d kirim k bekasih malah nyasar smpe k Surabaya & Banyuwangi. Pdahal sy pesen onlinenya d tanggerang . Kecewa bnget, itu petugasnya kutang minum Aqua y smpe bisa teledir gtu, sy harus nunggu smpe kapan bru paketnya bisa sy trima๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  40. Udah dari tanggal 14 paket belum ada kepastian di terima apa enggak .saya kirim barang ke tidore lewat shopee gaak ada kejelasan liat status nya mau di kirim ke penerima udah dua hari gak nyampe nyampe .saya masih k pastian apa alamt nya ka ketemu apa orang yg nerima gak ada soal nya beli nya secara cod.trus barang saya bisa kembali gak

  41. Pengiriman tgl 21 okt resi no JP3527603000 dari ambarawa ke samarinda.
    Muter muter melulu, lewat semarang ke palu, kemudian ke jakarta lg, kapan sampai samarinda????
    J&T kok seperti itu.

  42. Mohon untuk kurir jnt di daerah Lampung Selatan tepat nya kec Merbau Mataram
    Tolong dong paket di antar ke rumah penerima barang ,, bukan malah telpon di suruh ambil sendiri barang nya
    Kami ini bayar ya,, dan cusmer ku jadi marah,,
    Jangan kerja di pengantaran kalau memang males ngantar..
    Dan untuk pihak jnt tolong lah seleksi kurir nya cari yg kompeten.. mohon segera di balas..

  43. Assalamualaikum kk,barang sya salah alamat/salah tujuan, kenapa barang saya dikirim ke polewali kak,pada hal saya sudah kirim alamat yang sesuai.
    Nurul Fadillah (+62)85255226260
    Ling,rape rape.RT/RW 01/02.Kec larompong,kab Luwu, KAB. LUWU, LAROMPONG, SULAWESI SELATAN, ID, 91997.ini alamat saya yh kak dengn nomor resi JP3416276715.
    Mohon di periksa kembali yh kk,sebelum melakukan pengiriman barng, apakah alamat nya sesuai supaya tdk terjadinya komplain dari pelanggang Mohon barng saya cepat diproses kak..
    Terimah kasih

  44. Kurir JNT sekarang mengkek, Luar biasa sombongnya. Udah lama, gak ma nganter. Balas lama, sekali balas malah gak enak balasannya!!

  45. Mohon minta no kurir yang membawa paket dengan no resi JP4081490347 keterangan sudah diterima padahal saya belum menerima pket

  46. Di keterangan pengirimannya paket sudah sampai ditangan saya tapi aslinya belom, sumpah kesel banget si ini. Padahal dulu JNT baikยฒ aja kenapa sekarang banyak banget minus nya! Buat pihak JNT tolong lacak paket saya dengan resi JP4824376273.

  47. Kmrn saya kirim paket isi nya crayon, barang sampai dan dikirim ke alamat rumah saya, padahal dirumah ada orang tapi paket saya dilempar dari atas paagar dan alhasil crayon saya patah” ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜  kesel padahal untuk dijual kembali.. Gimana ini!!!

  48. Bisa minta no kurir yang bawa paket resi
    JP6397573400 soalnya dari deskripsi paket akan dikirim ke alamat penerima tapi sampe sekarang belum ada

  49. ini yg komen pada b*go apa, jelas cuma artikel malah pada nanyain paket ini lah belum sampai paket itu lah. kalo mau komplain ya langsung di web resminya

  50. Kenapa sich kurir jnt kalo ngirim barang main lempar aja padahal dirumah ada orang ada satpam perumahan,sudah yg ke 3kali barang kiriman saya dilempar sampai ke ujanan!tolong donk kurir gitu dipertahani beda Ama kurir JNE !!!!!!

  51. Paket nya kok masih mentok yah dari malem sampe jam 17.31 tidak ada perubahan seharus nya peket besok sudah samapai. Ada masalah apa dengan jnt.

  52. Ku bingung aku mesan barang tanggal 09 november 2020 tpi sampai sekarang barang nya kagak nyampeยฒ kenapa jadi lambat yak pake jnt pengiriman nya jangan kecewain pelanggan tolong!!

  53. Paket Saya BLM sampai juga Dan tidak brgerak, estimasi sudah lewat Dari jangka waktu yg ditentukan. Mohon segera dikirimkan.

  54. Gimana ya untuk paket leway shopee melalui j&t kerangannya udaj diterima oleh sya, tapi saya & keluarga saya tidak menerima paket papun!!!!

  55. Sudah 1 Minggu ..Dari tanggal 11 paket saya belum datang dan ini no resi nya Jp5090791604 tujuan ke batam bisa tolong di bantu

  56. Sudah lama pake J&T baru kali ini kecewa bgt barang sudah di tunggu Customer malah lama banget,iya klu masih dmn gtu udah di cikarang 1×24 jam gak gerak.
    Barang sudah di gudang J5 masak 24 jam gak di antar.

    1. Mhn sedikit complain pelayanan di gudang J&T wilayah Ciampea paket saya sering telat di input sehingga waktu sampai tujuan telat tdk sesuai rencana

  57. JP9663094765 ini no resinya, paket sudah dikirim dari tanggal 16 november 2020 tapi sampai tanggal 21 november belum tiba dimakassar, tolong kejelasannya

  58. selalu aja salah kode pengiriman setiap saya lihat selalu tersimpan di gudang J5 emng selalu begitu ya kalo J&t setiap pengiriman selalu salah bukan 1 atau 2 kali tapi setiap cek paket lewat J& t selalu begitu

  59. j&t cabang malingping tolong di kondisikan ..karena kami sebagai konsumen meras di rugikan dengan perusahaan j&t ini karea barang kami numpuk di gudang bagian malingping.. kalau ga segera di beres kan ..maka kami akan melakukan tindakan yang sesuai hukum sekarang

  60. Sudah masuk 4hari paket sya belum sampe ke pemiliknya, padahal tgl 5 itu posisinya udh d cakung tapi kenapa blm di anter2 juga,, tolong cek kurir yg bawa paket sya resi JD0099586391

  61. Tolong di infokan yang akurat…paket keterangan sudah terkirim tp barang belum di terima utk resi no.JO0066749688

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button