Cara pakai Sabun Tzuki, bisa untuk wajah sensitif, berjerawat, berminyak?

Bagaimana cara pakai sabun & cream Tzuki yang benar? Apakah sabun Tzuki bisa untuk wajah dan badan? Bolehkah dipakai untuk anak usia di bawah 12 tahun? Apakah bisa untuk kulit wajah berjerawat? Cocok untuk kulit apa? Apakah benar bisa memutihkan wajah?

Cuma pakai sabun doang apa benar kulit bisa putih? Banyak sabun di pasaran yang katanya bisa memutihkan kulit. Beberapa merk sabun yang belakangan populer yaitu sabun Klinskin, Espio, dan sabun Tzuki diklaim bisa memutihkan kulit. Bahkan di iklannya menunjukkan kalau kulit jadi putih setelah memakai sabun tersebut.

Dengan iklan yang menarik, orang pun jadi tertarik ingin mencoba produknya. Untuk meyakinkan orang, ada juga testimoni hasil pemakaian yang ditunjukan. Meski sabun tersebut dipromosikan sebagai sabun pemutih kulit, ada saja yang menanyakan apakah sabun ini bisa untuk mengatasi jerawat.

advertisement

Namun, yang namanya marketing, penjual bisa saja klaim kalau sabun yang dijual bisa untuk ini itu, mengatasi berbagai masalah kulit.

Lalu bagaimana dengan sabun Tzuki? Sabun ini cukup populer. Meski ukurannya kecil dan harganya mahal, tapi tetap saja banyak diminati. Bukan cuma sabun, tetapi ada juga cream Tzuki yang terdiri dari krim siang dan krim malam.

advertisement

Adanya cream Tzuki ini seolah menunjukkan kalau pakai sabun Tzuki saja kurang efektif untuk memutihkan wajah. Supaya hasil lebih maksimal, bisa gunakan cream.

Memang sebenarnya memutihkan kulit lebih efektif kalau menggunakan cream ketimbang sabun saja. Kalau cuma sabun, cuma diusap sebentar ke wajah, kemudian dibilas. Sedangkan kalau menggunakan cream, setelah memakainya, tidak perlu dibilas, sehingga kandungan zat yang ada di krim punya banyak waktu untuk meresap ke dalam kulit.

Cara Pakai Sabun Tzuki
Sabun ini dipromosikan sebagai sabun yang bisa digunakan untuk kulit badan dan wajah. Tapi, dengan ukurannya yang kecil, kalau dipakai untuk badan juga, yang ada sabunnya jadi cepat habis.

Untuk memakai sabun Tzuki ke wajah, seperti memakai sabun wajah pada umumnya. Cuci tangan dulu, basahi sabun, gosok-gosok sabun sampai menghasilkan busa, kemudian usapkan busa ke wajah yang sudah dibasahi, diamkan beberapa saat, kemudian bilas wajah.

Cara Pakai Cream Tzuki
Cream Tzuki dan sabun Tzuki tidak diproduksi oleh perusahaan yang sama. Meskipun sepaket, merk-nya sama, tetapi produsennya berbeda. Sabun Tzuki diproduksi oleh PT Triple Ace, sedangkan cream Tzuki diproduksi oleh CV Dizza Karya Utama. Kalau kalian pakai sabun Tzuki, kemudian cream wajahnya pakai merk lain, sebenarnya boleh-boleh saja sih, asalkan cocok.

Untuk memakai cream Tzuki, baik itu krim siang maupun krim malamnya, oleskan secara merata, tipis-tipis saja, ke area wajah.

Untuk tahu cocok tidaknya, kalian tidak harus mencobanya ke wajah, tapi bisa gunakan ke punggung tangan dan telinga bagian belakang, karena kulit di kedua area ini mirip kulit wajah. Gunakan beberapa hari, jika tidak timbul reaksi yang mendandakan ketidakcocokan, kalian bisa menggunakannya ke wajah.

Cream ini bukan cream untuk perawatan kulit berjerawat. Jadi, bagi yang berjerawat, dan mau coba krim ini, sebaiknya gunakan dulu produk perawatan untuk kulit berjerawat. Kalau wajah sudah tidak berjerawat, kalian bisa coba cream ini.

Demikian informasi tentang cara penggunaan sabun dan cream Tzuki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button