Cara Pakai Scarlett Whitening Body Lotion, Shower, Scrub, Serum, Facial Wash

Bagaimana cara pakai produk-produk Scarlett Whitening seperti body lotion, shower, serum, scrub, dan facial wash yang benar supaya hasilnya efektif?

Body lotion bukan satu-satunya produk Scarlett Whitening, tapi ada sejumlah produk lainnya. Semuanya sudah ber-BPOM, sehingga aman digunakan. Meskipun aman, bukan berarti pemakaiannya boleh sembarangan. Misalnya, Scarlett Whitening Body Lotion yang seharusnya digunakan untuk badan, malah digunakan ke wajah. Kalau body lotion berarti penggunaannya untuk body (badan), bukan wajah.

Untuk perawatan wajah, ada Scarlett Whitening Facial Wash yang merupakan sabun wajah yang bisa digunakan untuk membantu mencerahkan wajah. Sabun ini berupa sabun cair. Selain sabun, produk untuk wajah lainnya dari Scarlett Whitening yaitu serum pencerah kulit wajah.

advertisement

Silakan bergabung ke grup WA Pengguna Scarlett, KLIK DI SINI.

Cara Pakai Scarlett Whitening Body Lotion
Body lotion Scarlett mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk kulit. Lotion ini bisa digunakan untuk merawat kulit badan. Untuk produk body lotion ini ada tiga varian, yaitu charming, romansa, dan fantasia.

advertisement

Cara pakai: oleskan lotion secara merata di bagian tubuh yang diinginkan, pada pagi hari dan malam hari. Tunggu sampai lotion meresap secara menyeluruh.

Cara Pakai Scarlett Whitening Shower Scrub
Merupakan brightening shower scrub yang mengandung glutathione dan vitamin E sehingga bagus untuk kulit. Ada tiga varian, yaitu pomegrante, mango, dan cucumber.

Cara pakai: basahi tubuh terlebih dahulu, lalu gunakan produk ini di bagian tubuh yang diinginkan, kemudian bilas dengan air. Digunakan saat mandi, sebagai sabun.

Cara Pakai Scarlett Whitening Body Scrub
Merupakan scrub yang bisa digunakan untuk membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Produk ini bisa digunakan minimal dua kali dalam seminggu supaya proses regenerasi kulit lebih maksimal.

Cara pakai: oleskan scrub ke kulit yang dalam keadaan kering. Setelah 2 sampai 3 menit, gosok secara perlahan hingga scrub mengelupas, setelah itu bilas kulit dengan air bersih.

Cara Pakai Scarlett Whitening Serum
Hingga postingan ini dibuat, ada dua varian serum Scarlett, yaitu serum brightly ever after dan serum acne. Untuk yang serum brightly everafter dapat digunakan untuk membantu mencerahkan kulit wajah, cukup 2-3 tetes serum kemudian diusapkan ke wajah secara merata.

Sedangkan untuk serum acne bermanfaat untuk membantu mengatasi jerawat. Serum acne dari Scarlett megandung salicylic acid sehingga bagus untuk yang punya wajah berjerawat. Cara pakainya sama seperti serum pencerah dari Scarlett, cukup 2-3 tetes saja sekali pakai.

Cara Pakai Scarlett Whitening Facial Wash
Selain lotion dan sabun untuk badan, ada juga produk Scarlett yang untuk wajah. Sabun cair atau facial wash Scarlett ini bisa digunakan untuk perawatan harian sebagai pembersih wajah.

Cuci tangan terlebih dahulu. Tuang sabun cair ini ke telapak tangan secukupnya. Usapkan secara merata ke wajah, kemudian bilas hingga bersih. Gunakan setiap pagi dan malam secara rutin agar hasilnya lebih maksimal.

Demikian pembahasan tentang cara pakai produk-produk Scarlett Whitening, seperti body lotion, shower scrub, scrub, serum, dan facial wash.

Jadi, untuk perawatan badan berupa lotion, body wash, dan scrub. Sedangkan untuk perawatan wajah dari Scarlett ada facial wash dan serum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button