Cara Pakai Serum Scarlett Yang Benar Untuk Hasil Optimal

Apakah saat ini Anda sedang mencari serum untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit wajah? Serum Scarlett adalah pilihan terbaik dan disukai banyak wanita Indonesia. Cara pakai serum scarlett sangat mudah untuk digunakan sehari hari. 

Mengenal Manfaat Serum Untuk Kulit Wajah 

Tingkat kesadaran wanita Indonesia akan pentingnya perawatan kulit wajah semakin meningkat dari waktu ke waktu. Dengan melakukan perawatan kulit wajah yang rutin dan tepat, wajah akan menjadi lebih sehat dan terawat. 

Diantara banyak produk skincare, serum merupakan produk penting untuk melengkapi perawatan kulit. Penggunaan serum dapat mengatasi berbagai masalah kulit wajah yang selama ini Anda alami. 

advertisement

serum scarlett

Cairan dengan tekstur yang ringan dan tidak mengandung minyak membuat serum mudah diserap oleh kulit wajah. Bahan bahan aktif yang biasanya terkandung dalam serum adalah vitamin, zat anti penuaan hingga asam pencerah kulit.

Anda masih belum menggunakan serum dalam perawatan kulit wajah sehari hari? Berikut ini ialah beragam fungsi serum wajah yang perlu Anda ketahui 

advertisement

  • Mengurangi bintik bintik hitam pada wajah 
  • Mengencangkan kulit wajah 
  • Mengurangi kerutan pada wajah 
  • Membuat wajah menjadi lebih kenyal 
  • Menghilangkan kulit kusam 
  • Mencerahkan kulit 
  • Mengatasi masalah kulit berjerawat
  • Melembabkan kulit wajah 

Dengan berbagai fungsi tersebut, maka Anda perlu menggunakan serum secara teratur mulai hari ini. 

Serum Scarlett Sebagai Serum Lokal dan Berkualitas 

Tertarik untuk menggunakan serum wajah namun tidak tahu merk apa yang bagus namun juga memiliki harga terjangkau? 

Tenang saja, ternyata ada produk lokal yang memberikan kualitas terbaik dengan harga yang lebih murah dibandingkan produk luar. 

Serum Scarlett yang merupakan produk miliki salah satu artis Indonesia menjadi serum yang digemari banyak kalangan. Produk ini selalu diburu dan dicari banyak orang untuk mengatasi beragam masalah kulit wajah. 

Terdapat dua varian dari serum ini yakni Scarlett Whitening Acne Serum dan Brightly Ever After Serum. Kedua produk ini memiliki harga dibawah Rp 100.000 dengan ukuran 15 ml. 

Kedua varian ini memiliki kemasan yang sama yakni botol kaca doff dengan tutup aplikator yang dilengkapi dengan pipet. Hanya saja warna kedua varian ini berbeda, pink untuk Brightly sedangkan ungu untuk Acne. 

Kandungan Serum Scarlet 

Produk ini memiliki banyak kandungan baik untuk mengatasi berbagai masalah. Berikut ini kandungan bahan aktif yang terdapat dalam satu botol serum scarlett sesuai dengan variannya. 

1. Scarlett Brightly Ever After Serum 

  • Vitamin C

Kandungan pertama yang dimiliki oleh serum ini ialah Vitamin C. Seperti diketahui, vitamin C memiliki banyak manfaat khususnya untuk mencerahkan kulit wajah.

Vitamin C juga berperan sebagai antioksidan dan dapat menghilangkan flek serta bekas jerawat. 

  • Phyto Whitening 

Kandungan utama lainnya dalam serum ini ialah Phyto Whitening. Bahan aktif ini ampuh untuk mencerahkan kulit wajah dalam waktu yang cepat dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. 

  • Niacinamide 

Manfaat serum scarlett salah satunya ialah dapat mencerahkan kulit wajah. Proses pencerahan kulit menjadi lebih cepat dan optimal karena kandungan Niacinamide didalamnya. Noda noda hitam pada wajah juga akan menghilang secara perlahan. 

  • Lavender Water 

Memiliki masalah kulit yang meradang? Serum ini dapat mengatasi masalah tersebut karena memiliki bahan aktif Lavender Water yang baik untuk mengatasi peradangan kulit. 

  • Glutathione 

Glutathione merupakan bahan aktif yang mampu menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit wajah menjadi lebih glowing. 

2. Scarlett Whitening Acne Serum 

Masalah kulit berjerawat sering dialami oleh banyak orang karena bakteri atau sering terpapar dengan polusi udara. Serum jerawat dari Scarlett menjadi viral karena dinilai ampuh untuk mengatasi masalah kulit jerawat yang membandel. 

Berikut ini ialah kandungan yang terdapat dalam Scarlett Whitening Acne Serum.

  • Tea Tree Water

Tea Tree menjadi bahan aktif yang sering digunakan untuk mengatasi masalah kulit jerawat. Kandungan ini dapat mengatasi bakteri penyebab jerawat hingga mengatasi masalah kulit bruntusan yang mengganggu. 

  • BHA 

Bahan aktif BHA membuat serum ini untuk mengatasi masalah peradangan yang terjadi akibat jerawat. Selain itu, BHA juga mampu mengangkat kotoran yang menyumbat pori pori dan berpeluang menjadi komedo. 

  • Liquorice Extract 

Masalah jerawat bisa semakin parah jika kulit wajah mengalami kondisi minyak berlebih. Liquorice Extract dapat mengatasi masalah ini dengan menyerap minyak berlebih yang ada di kulit wajah. 

  • Jeju Centella Asiatica 

Kandungan selanjutnya ialah Jeju Centelia Asiatica yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih lembab. Selain itu bahan ini mampu mengatasi peradangan pada kulit. 

Cara Menggunakan Serum Scarlett 

Dengan beragam kandungan baik, maka manfaat yang dimiliki oleh kedua varian serum ini sangat baik. Manfaat tersebut akan lebih optimal jika Anda tahu bagaimana cara memakai serum Scarlett yang tepat. 

Ikuti langkah langkah berikut ini untuk mendapatkan hasil maksimal 

  • Bersihkan wajah dengan menggunakan facial wash lalu bersihkan dengan air hangat
  • Gunakan toner kesayangan untuk membuat kulit wajah menjadi lebih lembab
  • Tuangkan 2 hingga 3 tetes serum ke area wajah kemudian tepuk halus wajah agar produk dapat menyerap dengan sempurna
  • Pastikan serum telah teresap ke wajah dengan sempurna kemudian lanjutkan dengan perawatan skincare selanjutnya 

Jika Anda baru menggunakan serum scarlett gunakanlah 2 hingga 3 kali seminggu untuk membuat kulit terbiasa dan beradaptasi. 

Anda bisa menggunakan produk ini dua kali dalam sehari yakni pada pagi dan malam hari sebelum tidur. 

Kini Anda sudah tahu apa saja kandungan dan manfaat dari serum scarlett bukan? Perhatikan cara pakai serum Scarlett yang benar untuk merasakan manfaat yang maksimal. 

sumber gambar : pinterest.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button