Cara Pakai Kedas Beauty Serum, Scrub, Sabun

Bagaimana cara memakai serum Kedas Beauty? Bagaimana cara efektif untuk menggunakan scrub Kedas Beauty agar hasilnya maksimal? Apakah scrub tersebut digunakan sesudah atau sebelum mandi? Hasilnya terlihat dalam berapa hari / minggu / bulan?

Ada banyak merk hand & body lotion yang beredar di pasaran yang diklaim bisa memutihkan kulit. Bahkan kulit bisa putih secara instan setelah memamaki lotion tersebut. Bayangkan dengan memakai lotion sekali saja, kulit bisa langsung putih. Bahkan ada yang menampilkan testimoni berupa kulit terkelupas, katanya yang terkelupas itu adalah kulit mati.

Banyak yang ingin punya kulit putih dengan cepat. Tak heran kalau banyak iklan produk pemutih kulit menampilkan hasil pemakaian produk sekali pakai langsung putih. Padahal proses perubahan warna kulit tidak begitu. Memang setelah pakai bisa tampak putih, tapi itu bukan karena warna kulit berubah, tapi karena ada kandungan bahan dalam produk tersebut yang membuat kulit tampak putih.

advertisement

Secara alami, proses regenerasi kulit memerlukan waktu 28 hari. Jika ada produk hand & body lotion yang sekali pakai langsung putih, biasanya karena produk tersebut mengandung titanium dioxide. Zat ini berfungsi sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Adapun efek yang ditimbulkan dari penggunaan zat ini adalah kulit jadi tampak putih. Warna putih akibat zat ini efeknya cuma sementara, dan bisa hilang jika kulit dibasuh dengan air.

Tapi produk pemutih kulit biasanya mengandung zat yang memang dapat memutihkan kulit. Ada produk pemutih kulit yang mengandung alpha arbutin, niacinamide, dan ada juga yang mengandung niacinamide. Jadi, produk pemutih kulit bisa saja membuat warna kulit jadi lebih terang dari sebelumnya, tapi hasilnya perlu waktu, tidak instan.

advertisement

Dengan penambahan titanium dioxide selain sebagai pelindung kulit dari sinar matahari, kulit jadi tampak lebih putih sehingga bagus untuk marketing produk tersebut. Tapi kalau ada produk yang diklaim bisa memutihkan kulit secara cepat dan hasilnya permanen, menurut saya berlebihan.

Lalu bagaimana dengan serum Kedas Beauty? Meskipun namanya serum, sebenarnya penggunaannya sama saja seperti hand & body lotion pada umumnya. Disebut serum karena teksturnya lebih halus ketimbang lotion. Dengan ukuran partikel yang lebih kecil, diharapkan efeknya lebih cepat terlihat.

Serum Kedas Beauty juga mengandung titanium dioxide, yang memungkinkan kulit tampak jadi lebih putih setelah memakai serum ini. Tapi, tentu saja efeknya hanya sementara. Namun, kalau digunakan secara rutin, bukan tidak mungkin kulit bisa berubah jadi lebih cerah. Hal ini karena Kedas Beauty mengandung niacinamide. Supaya hasilnya maksimal, cara pakainya harus benar.

Cara Pakai Serum Kedas Beauty
Sebenarnya informasi tentang cara penggunaan produk ini sudah disebutkan secara singkatan di kemasannya. Gunakan serum ini di badan, tangan, dan kaki, atau di bagian yang diinginkan. Tapi, meskipun namanya serum, produk ini bukan untuk muka. Memang namanya serum, tapi body serum, bukan serum untuk wajah.

Sebaiknya gunakan pada pagi hari sesudah mandi dan malam hari sebelum tidur malam.

Cara Pakai Scrub Kedas Beauty
Oleskan scrub ke bagian tubuh yang diinginkan, kecuali muka. Tunggu beberaapa saat sampai kering, kemudian gosok agar scrub terkelupas. Scrub ini digunakan sehabis mandi, sebelum penggunaan serum.

Scrub tidak digunakan setiap hari, cukup 2-3 kali seminggu. Scrub berguna untuk mengangkat sel kulit mati. Dengan begitu, proses pencerahan kulit bisa lebih maksimal.

Jangan gunakan scrub ini ke area muka.

Cara Pakai Sabun Kedas Beauty
Selain serum dan scrub, Kedas Beauty juga merilis sabun untuk merawat kulit wajah. Cara penggunaanya yaitu seperti halnya memakai sabun wajah pada umumnya, basahi sabun, usapkan busa pada kulit kemudian pijat secara perlahan. Setelah itu, bilas wajah dengan air.

Demikian informasi cara pakai serum, scrub, dan sabun Kedas Beauty. Usahakan agar memakai produk dengan benar supaya hasilnya maksimal. Ikuti aturan pakainya. Kalau produk itu diujukan untuk badan, maka gunakan untuk badan, bukan digunakan ke muka. Kulit badan tidak sama denan kulit wajah. Bagi kalian yang mau memberikan testimoni atau review Kedas Beauty, silakan masukkan via kolom komentar. Atau kalau ada pertanyaan seputar Kedas Beuaty juga bisa ditanyakan.

6 Comments

  1. Kak mau tanyak, knp ya
    Saya pakai sabun kedas beauty sama gold jelly, berjerawat malah bertambah?

    1. Bisa jadi tidak cocok atau faktor lain kak.
      Jerawat bisa timbul karena faktor ekstenal seperti stress atau kondisi lingkungan.

  2. saya baru mengikuti intervew di mall pasific palace di jakarta selatan tepat nya di lantai 3 .
    saya dapat info lowongan dari telegram awalnya saya melamar di bagian cleaning service , cuman katanya di bagian itu sudah tidak ad lowongan lagi adanya di bagian admi. say yang sudah lamaa tidk bekerja jelas saya coba dong ya , saya bilang ke kk nya, saya belum samasekali belum memiliki pengalaman di bagian admin, kaka nya jawab y tidak masalah bisa di coba dulu ikuti ntar ad proses traning nya , di ajarin mulai daridasar.
    saya yah ok” aj gitu ya kan, habis itu saya di suru pulamg tunggu proses intervew selanjutnya ,, tiba malam saya di kabrin buat masuk mengikuti proses traning tapi aneh nya ko traning nya katanya cuman 1 hari ? di dsana pas intervew sih mereka tidak ada jlas kan masalah gaji nya brapa,,,

    cuman yang saya pertanyakan klo yang begi penipuan atau tidk ya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button