Efek samping Kedas Beauty serum dan scrub aman / berbahaya?

Adakah efek samping serum Kedas Beauty? Apakah scrub Kedas Beauty aman digunakan? Apakah sudah terdaftar di BPOM atau belum? Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih skincare adalah tentang keamanannya. Jika tidak aman, maka sebaiknya hindari.

Adapun untuk mengetahui aman tidaknya suatu skincare, kita bisa dengan mencari tahu apakah produk tersebut terdaftar di BPOM atau tidak. Jika terdaftar di BPOM, berarti bahan-bahannya aman digunakan.

Produk-produk Kedas Beauty seperti serum dan scrub sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Kedas Beauty tidak mengandung merkuri, hidrokinon, dan steroid. Produk ini menggunakan bahan-bahan yang aman digunakan.

advertisement

Serum Kedas Beauty terdaftar di BPOM dengan nomor pendaftaran NA18190105451, didaftarkan oleh CV Prima Anugrah Cos Indo. Sedangkan scrub Kedas Beauty terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18190124096. Nomor pendaftaran ini valid, bukan rekayasa, bisa dicek di cekbpom.pom.go.id.

Namun, itu untuk keamanan bahan-bahan yang digunakan. Jika terdaftar di BPOM, berarti bahan-bahannya aman. Lalu adakah efek samping Kedas Beauty serum dan scrub?

advertisement

Serum Kedas Beauty merupakan serum yang dipromosikan segaia pemutih kulit. Produk ini digunakan sebagai pengganti body lotion biasa. Dengan tekstur serum yang lebih kecil ketimbang lotion, penyerapannya lebih cepat. Adapun untuk hasilnya bisa bervariasi.

Serum Kedas Beauty mengandung bahan yang disebut titanium dioxide yang merupakan bahan yang berfungsi sebagai sunblock. Efek penggunaan bahan ini adalah kulit jadi tampak lebih putih. Namun, efek ini tidak permanen, cuma sementara, efeknya bisa hilang jika dibilas dengan air.

Serum Kedas Beauty tidak mengandung kojic acid, glutathione, maupun kolagen.

Memang Kedas Beauty aman digunakan. Tapi, jika setelah penggunaan malah timbul reaksi alergi, sebaiknya dihentikan. Hal belum tentu terjadi di setiap orang.

Jadi, Kedas Beauty aman digunakan, tidak berbahaya, sudah terdaftar di BPOM. Efek samping Kedas Beauty bisa berupa reaksi alergi jika penggunanya memiliki alergi terhadap salah satu bahan atau bahan-bahan yang terkandung dalam serum Kedas Beauty.

Banyak wanita yang ingin punya kulit putih. Namun, tak sedikit wanita yang menggunakan produk-produk yang tidak aman untuk kulit. Memang hasilnya cepat putih, namun efeknya tidak bagus untuk kulit. Jangan sampai keinginan untuk punya kulit putih malah mengorbankan kulit. Sudah banyak korban pengguna hand & body lotion berbahaya. Sebaiknya berhati-hati dalam memilih body lotion. Sebaiknya pilih yang sudah terdaftar di BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button