Harga Gizidat di apotik K24 Kimia Farma ada?

Berapa harga madu Gizidat asli? Apakah Gizidat dijual di apotik K24 dan Kimia Farma? Apa manfaat produk ini? Apakah aman dikonsumsi? Adakah efek samping minum Gizidat? Apakah boleh dikonsumsi untuk anak di bawah usia 1 tahun?

Anak susah makan dan badannya tampak kurus? Jangan biarkan hal itu berlama-lama. Hal itu dapat membuat daya tahannya turun dan gampang sakit.

Mencukupi kebutuhan nutrisi anak adalah hal yang penting untuk tumbuh kembang anak. Jika tidak dipenuhi, anak bisa kekurangan nutrisi dan dapat berdampak buruk bagi pertumbuhan dan perkembangannya. Lalu bagaimana apabila si kecil susah makan? Tentu hal ini tak bisa dibiarkan. Harus dicari solusinya.

advertisement

Kabar gembira! Kini telah hadir Madu Gizidat untuk membantu menambah nafsu makan anak. Gizidat mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk anak sehingga dapat dikonsumsi sebagai suplemen pendamping tumbuh kembang anak.

Apa itu Gizidat?
Gizidat merupakan produk herbal berupa madu hutan alami yang dikombinasikan dengan bahan-bahan bermanfaat lainnya seperti temulawak, ekstrak ikan sidat, dan probiotik.

advertisement

Gizidat mengandung temulawak yang secara tradisional bermanfaat untuk membantu menambah nafsu makan. Kandungan ekstrak ikan sidat dalam produk ini dapat bermanfaat untuk membantu memenuhi asupan protein anak. Ikan sidat juga mengandung vitamin dan mineral yang sangat penting untuk tumbuh kembang anak.

Selain itu, kandungan omega 3, omega 6, dan omega 9 dalam ikan sidat juga sangat bagus untuk membantu perkembangan otak anak.

Sedangkan probiotik dalam madu Gizidat dapat membantu memperbaiki daya serap nutrisi dari makanan yang dikonsumsi anak sehingga lebih maksimal.

Keamanan
Madu Gizidat dibuat dari bahan-bahan yang aman dikonsumsi. Gizidat adalah produk herbal, tidak mengandung bahan kimia obat (BKO).

Alhamdulillah, kini Gizidat sudah terdaftar di BPOM dengan nomor pendaftaran TR193627671.

Aturan Pakai
Gizidat dapat diberikan kepada anak usia minimal 1 tahun. Untuk anak usia 1-3 tahun, aturan minumnya 3-4 kali sehari masing-masing 1 sendok teh. Sedangkan untuk usia 4 tahun ke atas, 2-3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan.

Bagi Bunda yang kesulitan memberikan Gizidat secara langsung kepada anak, Gizidat bisa dicampur dengan susu, air, atau dijadikan sebagai selai roti.

Ciri-ciri Gizidat Asli
1. Gizidat dikemas dalam box berwarna hijau, di sebelah kiri atas terdapat label jamu, menandakan bahwa produk ini adalah produk herbal.

2. Di tutup kemasan terdapat kode yang bisa digunakan untuk mengecek keaslian Gizidat.

 

Harga Madu Gizidat

Rp68.000 / botol
Netto: 130 gram
Diproduksi oleh: CV Bumi Wijaya

Tanya Jawab
1. Gizidat beli di mana?
Produk ini bisa dibeli melalui distributor, agen maupun reseller Gizidat. Harga per botol sesuai yang tertera di kemasan adalah Rp68.000. Sudah banyak orang yang menjadi agen Gizidat. Jika Bunda sulit menemukannya, Anda bisa membelinya lewat online.

2. Gizidat untuk usia berapa? Apakah madu Gizidat boleh dikonsumsi anak di bawah 1 tahun?
Gizidat adalah produk yang berbahan dasar madu. Anak usia di bawah 1 tahun sebaiknya tidak dikasih madu, sehingga Gizidat tidak boleh diberikan kepada anak di bawah usia 1 tahun. Madu memang bagus, berkhasiat untuk kesehatan. Namun, madu bisa saja mengandung bakteri Clostridium botulinum yang memproduksi racun yang disebut botulin. Racun ini berbahaya untuk anak usia di bawah 1 tahun. Jadi, untuk menghindari hal yang tak diinginkan, sebaiknya bayi berusia di bawah 1 tahun tidak dikasih minum madu.

3. Adakah efek samping Gizidat untuk anak?
Gizidat adalah produk yang aman, tidak berbahaya, sudah terdaftar di BPOM. Meskipun begitu, jika terjadi alergi setelah mengonsumsinya, sebaiknya hentikan.

4. Bagusan mana antara Gizidat dan Vitabumin?
Keduanya sama-sama produk yang dipromosikan sebagai madu penambah nafsu makan anak. Keduanya sama-sama terdaftar di BPOM. Banyak yang cocok dengan Gizidat, banyak juga yang cocok dengan Vitabumin. Namun, saya lebih merekomendasikan Gizidat.

5. Bolehkah orang dewasa minum Gizidat?
Boleh.

6. Apakah madu Gizidat dijual di apotik K24 dan Kimia Farma?
Gizidat tidak tersedia di kedua apotik tersebut. Tapi, untuk apotik kecil dan apotik umum lainnya bisa saja ada yang menjual Gizidat. Jika apoteik di daerah Bunda tidak ada yang menjual Gizidat, Bunda bisa membeli produk ini lewat online.

Jadi, Gizidat bisa dibeli apotik, tapi tidak semua apotik menyediakannya. Gizidat bisa juga dibeli di toko herbal. Namun, bagi Anda yang kesulitan mencari produk ini, Anda bisa membelinya lewat online. Usahakan agar Anda mendapatkan produk yang asli.

Demikian pembahasan mengenai Gizidat, produk untuk membantu menambah nafsu makan anak. Bukan cuma itu, produk ini juga baik untuk dikonsumsi sebagai suplemen pendamping tumbuh kembang anak. Tertarik dengan produk ini?

2 Comments

  1. Kalo beli lewat online saya tidak percaya.
    Sy lebib percaya kalo obat langsung ada apotek yg Apotekernya ada no ijinnya jadi ada yang tanggung jawab kalo obat itu ada efek samping yg membahayakan.

    Kalo boleh tau no BPOM Gizidat ini berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button