Harga Kedas Beauty di Indomaret / Alfamart ada?

Berapa harga Kedas Beauty serum dan scrub? Apakah Kedas Beauty dijual di Indomaret dan Alfamart? Apakah produk ini aman digunakan? Bagaimana cara pakainya? Apakah ada efek sampingnya?

Warna kulit yang terkena sinar matahari bisa lebih gelap ketimbang kulit yang tertutup. Hal ini karena ketika kulit terpapar sinar matahari, kulit akan memproduksi pigmen melanin untuk melindungi kulit. Peningkatan produksi melanin ini dapat membuat warna kulit lebih gelap dari sebelumnya. Kulit yang gelap bisa kembali dicerahkan dengan menggunakan skincare pencerah kulit.

Salah satu produk skincare yang laris dipasaran adalah body lotion pemutih. Ada juga yang bentuknya serum, bukan lotion, contohnya adalah Kedas Beauty. Lalu apa sih perbedaan antara lotion dengan serum? Dari segi ukuran berbeda. Ukuran partikel serum lebih kecil ketimbang lotion. Dengan begitu, serum lebih cepat diserap kulit ketimbang lotion.

advertisement

Tentang Kedas Beauty
Kedas Beauty adalah merk produk perawatan kulit yang dipopulerkan oleh Chandra Dewi Maharani sebagai owner produk ini. Kedas Beauty di-launching pada 2019. Tak perlu waktu lama, dengan strategi promosi yang dilakukannya di Facebook, ternyata produk ini bisa diterima di masyarakat. Banyak yang penasaran ingin mencoba Kedas Beauty. Banyak juga yang tertarik berjualan Kedas Beauty, sehingga untuk membeli produk ini tidak harus langsung ke owner-nya, tapi bisa ke agen maupun reseller Kedas Beauty.

Owner Kedas Beauty adalah perempuan muda kelahiran 1998 yang bernama Candra Dewi Maharani. Meski tergolong produk baru, baru di-launching pada 2019, dengan ilmu marketing online yang dimilikinya, Owner Kedas Beauty ini berhasil melambungkan nama Kedas Beauty menjadi salah satu produk perawatan kulit yang banyak dicari.

advertisement

Untuk saat ini ada dua produk yang sudah diluncurkan ke pasaran, yaitu serum dan scrub. Tentu tak sampai di situ saja, ada produk perawatan wajah yang bakal di-launching.

Memasarkan brand baru sampai diminati banyak orang bukanlah hal yang mudah. Apalagi pasar kosmetik di Indonesia sangat ketat. Banyak brand besar yang lebih dulu eksis dan berpromosi lewat media TV.

Namun, di era globalisasi ini, internet juga menjadi media yang efektif untuk berpromosi. Bermodalkan ilmu marketing Facebook, Kedas Beauty pun menjadi populer.

Arti Kedas Beauty
Sebelum menjelaskan tentang produk serum Kedas Beauty itu apa, saya ingin bahas dulu arti dari Kedas Beauty. Tentu ada alasan dong kenapa Owner memilih nama ini sebagai brand produknya. Kata “kedas” dalam bahasa Bali berarti bersih. Sedangkan kalau kata “beauty” berarti cantik.

Jadi, Kedas Beauty merupaan perpaduan antara bersih dan cantik. Dengan begitu, bisa diartikan bahwa produk Kedas Beauty selain untuk kebersihan juga untuk kecantikan.
Produk-produk Kedas Beauty

Produk-produk Kedas Beauty
Untuk saat ini, ketika postingan ini dibuat, baru ada dua produk Kedas Beauty yang sudah diluncurkan, yaitu serum dan scrub.

Produk-produk Kedas Beauty dibuat secara aman, diproduksi oleh pabrik yang sudah memenuhi standar Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (CPKB) yang ditetapkan oleh BPOM. Kedas Beauty adalah produk legal, jelas legalitasnya, dan juga halal. Kedas Beauty bukan produk asal-asalan, bukan produk murahan dengan kemasan ala kadarnya yang mudah dipalsukan.

Kemasan Kedas Beauty dilengkapi dengan hologram yang bertuliskan Prima Anugrah Cos Indo, yang tak mudah dipalsukan. Selain itu, di bagian belakang kemasan juga dilengkapi QR code yang bisa digunakan untuk mengecek legalitas produk melalui aplikasi BPOM.

Serum
Kedas Beauty Brightening Body Serum merupakan serum yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan, menghaluskan, dan menjaga kelembapan kulit badan, termasuk tangan dan kaki.

Cara Pakai
Oleskan serum Kedas Beauty ke badan, tangan, atau bagian tubuh lainnya secara merata.

No BPOM: NA18190105451

Scrub
Kedas Beauty Brightening Body Scrub merupaka scrub yang bermanfaat untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran, membantu mencerahkan, dan menjaga kelembaban kulit badan, tangan, dan kaki.

Cara Pakai
Oleskan Kedas Beauty Brightening Body Scrub pada bagian tubuh yang diinginkan saat dalam keadaan kering, seperti di leher, bahu, pinggang, paha, perut, dan tangan. Diamkan hingga beberapa saat, kemudian pijat secra perlahan pada bagian yang tadi diolesi scrub hingga scrub bisa dikelinting dan rontok.

No BPOM: NA18190124096

TESTIMONI

Tanya jawab

1. Apakah Kedas Beauty halal?
Serum dan scrub Kedas Beauty sudah punya sertifikat halal MUI. Lalu bagaimana mengeceknya? Bagaimana cara mengetahui kalau di kemasan Kedas Beauty itu bukan sekadar tempelan logo halal doang?

Seperti halnya nomor registrasi BPOM, produk yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI juga punya nomor registrasi. Nomor ini bisa dilihat pada logo halal di kemasan Kedas Beauty.

2. Adakah efek samping Kedas Beauty?
Penggunaan skincare baik Kedas Beauty maupun merk yang lain, ada kemungkinan munculnya ketidakcocokan dengan kondisi kulit seseorang. Jika setelah pemakaian Kedas Beauty timbul alergi, maka sebaiknya hentikan pemakaian. Tapi, ini bukan berarti produk Kedas Beauty berbahaya.

3. Apakah aman untuk ibu hamil?
Kedas Beauty bis digunakan untuk ibu hamil.

4. Apakah hasilnya permanen?
Kedas Beauty adalah produk perawatan kulit. Yang namanya perawatan berarti terus-menerus. Namun, kalau setelah pemakaian Kedas Beauty sudah menunjukkan hasil, bisa dihentikan penggunaannya, kemudian dijaga agar warna kulit tidak berubah.

Analoginya begini, kalau pakai pasta gigi, kalau gigi sudah putih, gigi juga sudah bersih, apa tidak perlu sikat gigi lagi?

5. Bagaiaman ciri-ciri Kedas Beatuy asli?
Untuk saat ini saya tidak tahu apakah ada produk Kedas Beauty yang palsu atau tidak. Namun, untuk lebih berhati-hati, Anda bisa memesan produk ini ke member resmi Kedas Beauty.

Di kemasan Kedas Beauty terdapat hologram berwarna silver. Adapun produk Kedas Beauty yang belum ada label halalnya, itu bukan berarti produk palsu, bisa jadi produk stok lama.

6. Apakah bisa digunakan ke wajah?
Body serum dan scrub Kedas Beauty diperuntukkan untuk kulit badan, bukan kulit wajah. Sebaiknya tidak menggunakan produk ini ke wajah. Hal ini karena kulit wajah lebih sensitif ketimbang kulit badan.

7. Apakah Kedas Beauty dijual di Indomaret dan Alfamart?
Tidak.

Jadi, Kedas Beauty dijual dengan harga bervariasi, bisa dibeli lewat online. Pembayaran bisa lewat Indomaret / Alfamart sehingga mempermudah bagi yang tak punya ATM.

Untuk pembelian lewat online, Anda bisa memesan Kedas Beauty ke reseller resmi.

Untuk informasi harga dan pembelian Kedas Beauty silakan hubungi KLIK DI SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button