Harga Masker Naturgo di Indomaret / Alfamart ada?

Berapa harga masker Naturgo Hanasui? Apakah black mask Naturgo dijual di Indomaret / Alfamart? Bagaimana cara pakainya? Apakah sudah terdaftar di BPOM?

Salah satu jenis produk perawatan wajah yang banyak dicari adalah masker. Berbagai masker wajah hadir di pasaran. Salah satu masker wajah yang diminati banyak orang adalah masker Naturgo, yaitu masker berwarna hitam dengan tekstur yang kental.

Adapun masker Naturgo yang saya bahas di sini adalah masker Naturgo Hanasui yang diproduksi oleh perusahaan Indonesia, bukan Naturgo Shiseido yang di kemasannya menggunakan tulisan Jepang.

advertisement

Masker Naturgo Hanasui

Kenapa masker Naturgo Hanasui? Karena produk ini sudah terdaftar di BPOM sehingga bahan-bahan yang digunakan aman. Masker Naturgo Hanasui dikemas dalam box berwarna oranye. Satu box berisi 10 sachet.

advertisement

Naturgo lightening peel off mask dari Hanasui merupakan masker yang bagus untuk kulit berminyak. Masker ini dapat digunakan untuk mengangkat komedo.

Cara Pakai Masker Naturgo Hanasui
1. Cuci wajah terlebih dahulu, kemudian tunggu hingga kering.
2. Oleskan masker Naturgo di wajah dan leher, tipis-tipis saja, tidak perlu banyak-banyak. Usahakan agar tidak terkena area mata dan juga alis.
3. Biarkan selama 15 sampai 20 menit hingga masker kering.
4. Angkat masker secara perlahan dengan mengangkat ujung msaker, kemudian bilas wajah hingga bersih.

Ciri-ciri Naturgo Hanasui asli
Masker Naturgo Hanasui dikemas dalam box berwarna oranye. Satu box berisi 10 sachet masker yang dikemas di plastik berwarna kuning kecoklatan. Bungkus plastiknya mengkilap.

Satu sachet masker Naturgo Hanasui berisi 10 gram. Untuk yang kemasan lama belum ada logo halalnya.

Di bagain depan kemasan terdapat logo Hanasui cosmetics.

Masker Naturgo Hanasui berbentuk cairan kental berwarna hitam.

Selain dikemas dalam box berisi 10 sachet, juga ada masker Naturgo Hanasui kemasan tube, dengan isi 60 gram.

Harga
Rp25.000 / box isi 10 sachet

Nomor BPOM: NA1890205324

Diproduksi oleh: PT Ek1a Jaya Internasional

Tanya Jawab
1. Apakah masker Naturgo Hanasui aman dan tidak berbahaya?
Masker ini sudah terdaftar di BPOM, sehingga secara komposisi aman digunakan. Adapun efek samping terkait penggunaan masker Naturgo maupun masker lainnya bisa saja terjadi, misalnya kulit mengalami alergi. Ini bukan berarti maskernya yang berbahaya, tapi memang ada bahan tertentu yang tidak cocok dengan kulit.

2. Apakah halal?
Masker Naturgo Hanasui sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

3. Bagaimana perbedaan masker Naturgo Hanasui asli dan palsu?
Saya tidak tahu apakah ada produk masker Naturgo Hanasui yang palsu atau tidak. Jika tidak ada yang palsu, untuk apa dibedakan? Berarti produk masker Naturgo Hanasui di pasaran semuanya asli.

Adpaun produk masker Naturgo Shiseido yang katanya dari Jepang, ternyata Shiseido sudah tidak memproduksi produk tersebut. Sebagai alternatifnya, Anda bisa menggunakan masker Naturgo Hanasui buatan Indonesia, sudah terdaftar di BPOM, dan juga sudah medapatkan sertifikasi halal MUI.

4. Bagaimana cara mendapatkan masker Naturgo Hanasui?
Jika Anda kesulitan mencari penjual produk ini di daerah Anda, Anda bisa memesannya lewat online. Masker Naturgo bisa dibeli dengan menghubungi nomor kontak WA yang sudah disediakan di website ini.

5. Apakah produk ini dijual di Indomaret dan Alfamart?
Tidak.

Jadi, masker Naturgo Hanasui tidak dijual di Indomaret maupun Alfamart. Namun, Anda bisa memesan masker ini secara online kemudian pembayarannya lewat Indomaret / Alfamart.

Demikian pembahasan mengenai masker Naturgo Hanasui. Jika Anda berminat mencoba produk ini, Anda bisa membelinya dengan harga Rp25.000 per box (belum termasuk ongkir).

Apakah Anda tertarik mencoba masker Naturgo Hanasui?

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button