Kegunaan Wardah Aloe Vera Gel dari Rambut, Wajah, Hingga Tubuh

Sumber: Pexels.com

Ingin membeli produk skincare dengan manfaat multifungsi? Wardah Aloe Vera Gel adalah solusinya. Berbahan lidah buaya, atau aloe vera yang bagus untuk kulit, produk ini pun bisa digunakan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bahkan, cocok sekali untuk semua jenis kulit. 

Nah, bagi yang ingin mengetahui apa saja manfaat dari produk tersebut, di sini akan dijelaskan secara detail. Jadi, simak sampai selesai, ya.

advertisement

Informasi Kandungan Aloe Vera

Efek samping Wardah Aloe Vera Gel, hampir tidak ada. Pasalnya, produk ini terbuat dari bahan alami. Lidah buaya sendiri merupakan bahan alami yang sudah digunakan sejak lama dalam proses perawatan kulit dan rambut.

Selain itu, terdapat kandungan bagus seperti Vitamin A, C, E, dan berbagai kandungan lainnya.

advertisement

Wardah sendiri memiliki beberapa rangkaian produk yang mengandung lidah buaya. Salah satunya yaitu Nature Daily Aloe Hydramild Gel. Skincare ini hadir dengan manfaat multifungsi yang tidak hanya bisa digunakan untuk kulit, juga bisa digunakan untuk kesehatan rambut.

Wardah Aloe Vera Gel

Cara Penggunaan dan Manfaat Aloe Vera

Cara memakai Wardah Aloe Vera Gel sangat mudah. Silahkan Anda ambil gel secukupnya saja, kemudian aplikasikan melalui cara berikut:

1. Gunakan Untuk Kesehatan Rambut

Ambil gel secukupnya, lalu usapkan pada seluruh permukaan rambut . Silahkan aplikasikan sesudah Anda mencuci rambut, atau sebelum melakukan aktivitas. Anda juga bisa menggunakannya setiap hari untuk melindungi rambut dari paparan sinar UV.

2. Perawatan Kulit Wajah Berjerawat

Cara memakai Wardah Aloe Vera Gel untuk jerawat sangat mudah. Silahkan gunakan di malam, dan di pagi harinya. Gunakan secara rutin agar hasilnya optimal. Aloe vera yang terkandung pada produk tersebut, akan mengatasi jerawat secara bertahap.

3. Gunakan Sebagai Sleeping Mask

Anda juga bisa menggunakan gel sebagai sleeping mask. Sebelum mengaplikasikannya, gunakan terlebih dahulu moisturizer wardah aloe vera gel. Aplikasikan gel secara merata pada permukaan kulit. Untuk waktu penggunaannya yaitu di malam hari. Kemudian di pagi harinya, silahkan cuci muka menggunakan air hangat.

Rangkaian Produk Skincare Aloe Vera dari Wardah

Selain produk di atas, Wardah juga masih memiliki cukup banyak rangkaian produk lain yang menggunakan lidah buaya. Adapun rangkaian produk aloe vera lainnya adalah sebagai berikut:

1. Hydrating Toner

Anda bisa menggunakan produk dari Wardah ini sebagai pelembab wajah. Fungsinya yaitu dapat meminimalisir tampilan pori-pori yang besar. Harga Wardah aloe vera gel di Alfamart, untuk jenis toner ini pun tergolong cukup terjangkau, lho.

2. Produk Skincare Hydrating Serum

Serum ini memiliki kandungan lidah buaya, bagus sekali untuk menghidrasi sekaligus menenangkan kulit. Selain itu, serum juga memiliki fungsi lain, yaitu bisa membuat kulit agar tetap kenyal secara maksimal dan juga lembab.

3. Produk Skincare Sunscreen Gel SPF 30

Bagi Anda yang ingin melindungi kulit dari sinar UV, Wardah Sunscreen Gel SPF 30 adalah pilihan yang paling tepat. Selain melindungi kulit dari paparan sinar matahari, juga bagus untuk melembabkannya.

4. Produk Sheet Mask Lidah Buaya

Sheet mask adalah produk skincare berupa masker wajah. Memiliki kandungan aloevera yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit. Skincare bagus untuk semua jenis kulit. Selain itu, juga bisa digunakan untuk melembabkan kulit wajah secara optimal.

5. Aloe Hydra Mild Facial Wash

Untuk mengoptimalkan perawatan kulit, Wardah juga menyediakan sebuah facial wash yang mengandung lidah buaya. Produk skincare ini, mampu membersihkan kulit wajah hingga ke dalam pori-pori.

Nah, itulah informasi seputar kegunaan Wardah aloe vera gel yang bagus untuk perawatan kulit dan rambut. Cocok juga sebagai perawatan harian agar Anda selalu tampil cantik dan menarik setiap hari.

sumber gambar : pexels.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button