Kerja Online Input Data Captcha Dibayar Dollar di Megatypers, 2Captcha, Protypers

Kerja online input data berupa captcha dengan bayaran dollar bisa Anda lakukan di Megatypers, Protypers, maupun 2Captcha. Pekerjaan ini mudah dilakukan, sekalipun untuk pemula. Pertanyaannya, apakah pekerjaan ini bisa menghasilkan banyak uang? Apakah terbukti membayar?

Ketika kita mendaftar ke suatu website atau aplikasi, seringkali ada kode yang harus disebutkan, baik itu berupa angka, huruf, maupun kombinasi keduanya. Kode inilah yang disebut captcha. Kode ini berguna untuk memverifikasi kalau yang mendaftar adalah manusia, bukan bot.

Ternyata kegiatan mengetik captcha bisa menghasilkan uang yang hasilnya lumayan kalau ditekuni. Saya pernah ingin coba aktif bekerja di web yang menyediakan kerja online mengetik captcha, namun setelah dijalani, ternyata tidak mudah menghasilkan banyak uang dengan pekerjaan tersebut. Bayangkan per 1.000 captcha bayarannya tidak sampai 1 dollar.

advertisement

Tapi, bagi Anda yang mau mencoba, di sini saya coba review beberap website penyedia kerja online mengetik captcha. Persyaratannya tidak rumit, setelah daftar, tinggal ikuti panduannya, kemudian bisa langsung bekerja. Namun, agar hasilnya lebih banyak, kalian harus bisa mengetik cepat. Agar aliran captcha lancar, koneksi internet harus bagus. Selain itu, untuk mempermudah pekerjaan, sebaiknya menggunakan laptop atau komputer.

1. MegaTypers
Salah satu situs top untuk kerja online input data captcha adalah MegaTypers. Sudah banyak orang yang menghasilkan uang melalui situs ini. Adapun bayaran yang bisa didapat per 1.000 captcha berkisar antara $0.5-$0.7 bergantung pada jam kerja. Untuk rate $0.7 per 1.000 captcha berlaku pada pukul 10.00 – 23.00 waktu server web tersebut. Selisih waktu dengan WIB 11 jam. Jika di Indonesia bagian Barat pukul 7 pagi, di MegaTypers pukul 8 malam.

advertisement

Rate tersebut berdasarkan rate yang berlaku saat postingan ini dibuat. Rate tersebut bisa berubah.

Dengan rate $0.7 per 1.000 captcha, itu artinya Anda baru bisa menghasilkan $0.7 per 1.000 captcha yang Anda input. Lalu perlu waktu berapa lama untuk mengetik 1.000 captcha? Selain punya kemampuan mengetik cepat, koneksi internet juga harus lancar.

Saya mencoba selama kurang lebih 5 menit, hasilnya adalah 0.0077 dollar, tidak sampai $0.01. Kalau misalnya dalam 5 menit saya mendapatkan rata-rata $0.0077, berarti dalam 1 jam saya cuma dapat $0.09, dalam 8 jam $0.72 atau kurang lebih 10.000 jika dirupiahkan. Tentu sangat tidak efektif.

Kalau waktu saya coba, aliran captcha-nya tidak lancar, padahal koneksi internet menggunakan Indihome. Jadi, cepat tidaknya aliran captcha juga dipengaruhi oleh koneksi internet.

Saya belum punya bukti pembayaran dari MegaTypers karena belum pernah dibayar oleh situs tersebut. Tapi, ada banyak blog yang membagikan bukti bahwa MegaTypers benar-benar membayar, bukan penipuan atau kebohongan belaka.

Bagaimana cara meningkatkan penghasilan mengetik captcha di Megatypers?
Agar capctha lebih lancar, MegaTypers menyediakan fitur auto-boostpacks. Dengan fitur ini, katanya bisa menjadikan pengguna bisa menyelesaikan 800 captcha per jam. Fitur ini berbayar, harganya per 15 menit $0.0537 saat postingan ini dibuat.

Misalkan Anda menggunakan fitur tersebut dan sanggup menyelesaikan 800 captcha per jam, dan Anda bekerja pada waktu rate MegaTypers $0.7 per 1.000 captcha, maka yang bisa Anda dapatkan adalah $0.56 dalam 1 jam, dikurangi biaya sewa fitur sebesar $0.0537 per 15 menit, berarti jumlah bersih yang bisa Anda dapatkan sebesar $0.345 atau kalau dirupiahkan tak sampai Rp5.000.

Jika Anda bekerja nonstop sehari 10 jam mengetik captcha, Anda bisa mendapatkan $3.45. Kalau dikalikan dengan sebulan tanpa hari libur, tidak sampai 1,5 juta rupiah, masih di bawah UMR.

Dengan jumlah penghasilan segitu, pekerjaan mengetik captcha tidak bisa dijadikan sebagai penghasilan utama. Kalau Anda berminat, jadikan ini sebagai sampingan saja.

Agar penghasilan lebih banyak, Anda bisa memanfaatkan program affiliate MegatyPers dengan mengajak orang lain untuk bekerja di website ini. Adapun komisi yang bisa Anda dapatkan adalah 10% dari hasil orang yang Anda rekrut. Komisi 10% ini bisa Anda dapatkan jika orang yang Anda rekrut berhasil mendapatkan pembayaran dari MegaTypers.

Metode Pembayaran MegaTypers
Pembayaran pendapatan dari MegaTypers bisa melalui PayPal, Perfect Money, Western Union, Webmoney, BitCoin, maupun LiteCoin. Minimal pembayaran $3, kecuali untuk pembayaran via Western Union minimal pembayaran $100.

Jika Anda berminat, Anda bisa menggunakan kode FN9H saat mendaftar. Pendaftaran MegaTypers harus memasukkan salah satu kode undangan.

2. ProTypers
ProTypers ini pada dasarnya sama dengan MegaTypers, layanan sama, isi web-nya juga sama. Jadi, pilih salah satu saja.

3. 2Captcha
Selain MegaTypers, website lainnya yang menyediakan kerja online mengetik captcha dibayar dollar aalah 2Captcha. Cara kerjanya sama, namun rate-nya jauh di bawah MegaTypers. Bahkan saya pernah menjumpai rate $0.13 per 1.000 captcha.

Namun, kelebihan 2Captcha dibanding MegaTypers adalah minimal payout yang kecil dan tidak ada potongan. Pembayaran bisa ditarik ketika saldo sudah mencapai minimal $0.5 untuk pembayaran via WebMoney, Perfect Money, uphold, Payeer, dan AdvCash. Adapun untuk pembayaran via BitCoin dan AirTM, minimal saldo $1.

Apakah kerja online input data captcha menjanjikan?
Dengan upah yang terlalu besar, pekerjaan ini tidak cocok dijadikan sebagai penghasilan utama, tapi bisa dijadikan sebagai penghasilan sampingan. Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar, Anda bisa mengajak orang untuk bergabung, untuk dijadikan sebagai referral Anda.

Kerja online mengetik captcha bisa mendapatkan dollar dalam waktu cepat, meskipun jumlahnya lebih banyak. Namun, ini membuktikan kalau ada kerja online yang benar-benar menghasilkan dollar, dan tidak perlu bayar biaya pendaftaran.

Selain ketiga situs tadi, sebenarnya masih ada website sejenis. Namun, bagi Anda yang berminat dengan pekerjaan tersebut, sebaiknya pilih salah satu situs saja. Pilih yang bayarannya lumayan dan aliran captcha-nya lancar.

Selain itu, Anda juga harus menyiapkan akun untuk menampung pembayaran. Misal, kalau Anda ingin menerima pembayaran lewat WebMoney, Anda harus bikin WebMoney terlebih dahulu.

Demikian pembahasan tentang kerja online mengetik captcha dengan bayaran dollar, yang bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan sembari mengisi waktu luang. Meski hasilnya sedikit, setidaknya bisa jadi bukti kalau kerja di dunia maya itu bisa dapat duit secara nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button