Klaim Bahaya Moreskin Clean and Glow, Apakah Valid?

Moreskin Clean and Glow merupakan salah satu produk yang saat ini tengah digemari oleh wanita untuk merawat wajahnya. Hal ini dikarenakan karena kelengkapan manfaat yang diberikan, hanya saja banyak yang justru mengangkat tentang bahaya Moreskin Clean and Glow.

Tentu saja hal tersebut membuat para pengguna sekaligus penggemarnya terkejut karena kabar tersebut. Namun apakah benar jika krim yang satu ini berbahaya? Berikut ini adalah pembahasan lengkapnya.

Mengenal Lebih Jauh Moreskin Clean and Glow

Sebelum membahas tentang bahayanya, disini akan diberi tahukan terlebih dahulu apa itu Moreskin Clean and Glow. Jadi Moreskin Clean and Glow ini merupakan rangkaian produk dari moreskin nasa, dan merupakan krim booster. 

advertisement

moreskin clean and glow

Fungsi utama dari krim ini adalah menghilangkan jerawat, meremajakan, mencerahkan kulit, dsb. Namun yang paling ditekankan untuk krim yang satu ini adalah manfaatnya untuk mencerahkan kulit, kalaupun ingin menghilangkan jerawat dengan lebih cepat bisa menggunakan moreskin anti acne.

Krim ini diklaim dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit, dan pastinya halal. Kemampuan dari krim ini diklaim dapat meningkatkan tingkat kecerahan kulit, dan juga memberikan efek glowing kepada penggunanya.

advertisement

Apa Bahaya Moreskin Clean and Glow Bagi Wajah

Lalu pertanyaannya sekarang adalah Apakah moreskin berbahaya? atau aman untuk digunakan? Melihat dari semua bahan yang digunakan, sebenarnya krim ini termasuk aman karena sama sekali tidak ada bahan terlarang di dalamnya.

Apalagi jika melihat pada perizinannya, maka sudah dipastikan bahwa krim yang satu ini aman untuk digunakan. Hal ini dikarenakan krim yang satu ini sudah memiliki izin bpom dengan nomor registrasi NA18171900370.

Nomor registrasi tersebut bisa dicek langsung melalui website resmi BPOM, untuk memastikan keaslian nomornya. Namun tentu saja nomor ini adalah nomor asli, dan skincare ini sudah terdaftar.

moreskin clean and glow

Lalu bagaimana dengan klaim yang menyatakan bahaya Moreskin Clean and Glow, apakah itu valid? Tentunya hal itu tidak benar. Namun memang ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan krim ini berbahaya bagi kulit, diantaranya:

1. Produk yang Dibeli Palsu

Hal pertama yang menyebabkan krim ini justru berbahaya adalah produk yang dibeli merupakan palsu, dari tangan oknum yang tidak bertanggung jawab. Ini sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak produk Moreskin Clean and Glow palsu yang ada di masyarakat.

Salah satu hal yang menjadi penanda utama bahwa krim ini palsu adalah harga yang ditawarkan jauh di bawah harga pasaran. Selain itu yang memasarkan juga bukanlah reseller langsung dari Nasa yang sudah terpercaya.

2. Memakai Tidak Sesuai Aturan

Setiap krim ataupun produk kecantikan pasti memiliki aturan pemakaiannya tersendiri, begitu juga dengan krim ini. Berbeda dengan skincare lainnya yang harus dipakai setiap hari, maka hal tersebut tidak berlaku untuk krim ini.

Untuk penggunaannya sendiri krim ini hanya harus dipakai selama 3 kali dalam seminggu, dan bukannya setiap hari. Kalaupun ingin menggunakan setiap hari, maka sudah ada produknya sendiri yaitu krim pagi dan malam yang memang disediakan.

3. Tidak Menyesuaikan dengan Jenis Kulit

Bagi yang sedang memiliki wajah berjerawat, baiknya untuk menghindari krim yang satu ini. Selain itu bagi pemilik kulit yang sensitive, maka sebaiknya menghindari memakai krim ini terlebih dahulu, karena bisa berbahaya.

Jadi ada baiknya untuk yang memiliki wajah berjerawat untuk menyembuhkan dulu masalah jerawat di kulitnya, untuk menghindari terjadinya iritasi yang lebih parah. Sehingga nantinya setelah jerawat sembuh krim ini bisa dipakai untuk memberikan efek maksimal.

4. Malas Membersihkan Muka

Selanjutnya adalah kebiasaan malas membersihkan muka dengan baik sebelum menggunakan produk ini. tentunya hal ini akan berakibat buruk karena menyebabkan kotoran menjadi menumpuk dan kulit menjadi sulit untuk bernafas.

Akibatnya tentu akan menyebabkan kulit menjadi kusam, mengelupas dan tentunya karena kotoran yang menumpuk justru bisa menimbulkan masalah kulit lainnya. Jadi pastikan untuk membersihkan muka terlebih dahulu dengan baik dan  benar.

5. Menggunakan Kombinasi Produk yang Tidak Tepat

Terakhir adalah menggunakan kombinasi produk yang tidak tepat, seperti misalkan sebelumnya sudah menggunakan krim dokter. Sehingga untuk menggunakan krim ini, maka memerlukan beberapa persiapan terlebih dahulu.

Hal tersebut dikarenakan saat melepas krim dokter, maka harus ada beberapa hal terlebih dahulu yang disiapkan. Jadi tidak bisa dilepas begitu saja, karena itu perhatikan kombinasi skincare yang sebelumnya dan sedang digunakan bersamaan dengan produk ini.

Bagaimana Cara Menghindari Bahaya dari Moreskin and Glow 

Setelah membaca tentang apakah krim ini berbahaya atau tidak, dan hal apa saja yang menyebabkan krim ini berbahaya, maka sekarang saatnya untuk mengetahui bagaimana cara menghindarinya. Jadi pengguna bisa tetap nyaman menggunakan produk ini, tanpa takut efek samping yang berbahaya.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghindari bahaya moreskin cream and glow, diantaranya:

  • Pastikan untuk menggunakan produk asli yang didapatkan langsung melalui distributor resmi yang memang sudah bekerja sama dengan nasa.
  • Jangan menggunakan krim ini apabila memiliki kulit yang sensitive, dan sedang dalam masa penyembuhan dari jerawat.
  • Apabila timbul bruntusan, ataupun jerawat yang parah maka hentikan penggunaan krim ini. Jika diperlukan, maka bisa melakukan konsultasi ke dokter.
  • Ikuti petunjuk pemakaian yang disarankan dengan baik. Jangan hanya karena ingin hasil kilat, maka petunjuk ini diabaikan yang justru bisa menyebabkan hal berbahaya bagi kulit.

Itulah tadi pembahasan tentang Bahaya Moreskin Clean and Glow, dan apakah klaim tersebut valid. Ternyata hal itu tidak terbukti, karena nyatanya krim ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi yang bisa dicek sendiri keasliannya.

sumber gambar bukalapak.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button