Inilah Manfaat Masker Naturgo Hanasui yang Jarang Diketahui

Dari berbagai jenis masker kecantikan, apakah kamu pernah mencoba masker Naturgo? Bagaimana efek yang kamu rasakan setelah memakainya? Apa sajakah manfaat masker Naturgo yang kamu dapatkan?

Ternyata manfaat masker Naturgo tak bisa dipandang sebelah mata. Banyak beauty blogger menyarankan Naturgo untuk perawatan kulit sehari-hari.

Kira-kira, apakah masker Naturgo dapat memutihkan wajah? Apakah masker Naturgo cocok untuk semua jenis kulit?

advertisement

Simak informasi selengkapnya dalam artikel ini.

Masker Naturgo Hanasui

Masker Naturgo yang dibahas di sini adalah masker Naturgo Hanasui.Salah satu kosmetik lokal buatan PT. Eka Jaya Internasional. Kamu tidak perlu khawatir soal keamanannya. Karena Naturgo Black Mask sudah terdaftar BPOM. 

advertisement

Kandungan Bahan Utama

Jangan terkecoh warna hitam legam pada masker Naturgo. Meski warnanya mirip oli kendaraan, tentu saja masker Naturgo ini tidak terbuat dari oli, heheā€¦

Warna hitam pada masker Naturgo asli berasal dari bubuk arang dalam lumpur. Eits, tapi bukan lumpur sembarangan ya! Jangan sampai kamu tiba-tiba mengeruk lumpur pinggir jalan.

Bahan lumpur pada Naturgo Hanasui didapat dari dasar lautan. Kenapa ya? Ternyata, lumpur laut berbeda dengan yang ada biasanya.

Lumpur ini memiliki zat mineral dan kolagen yang dipercaya sejak lama untuk merawat wajah.

Formula lainnya yaitu polyvinyl alcohol (PVA). Alkohol ini telah biasa digunakan untuk meracik masker peel-off. PVA bisa menjadikan masker lebih mudah kering ketika diaplikasikan. 

Kandungan bahan lainnya adalah gliserin. Zat ini berfungsi melembabkan kulit wajah agar tidak kering. Ada juga zat niacinamide dengan keunggulan vitamin B3 di dalamnya. Zat ini sangatlah baik sebagai antioksidan.

Sekarang, waktunya membahas manfaat masker Naturgo secara mendalam berdasarkan variasi produknya.

Manfaat Masker Naturgo Black Mask Sachet

Naturgo black mask adalah sebutan lain masker Naturgo Lightening Peel Off Face Mask. Sesuai nama panjangnya, produk ini ditujukan untuk lightening atau bikin cerah wajah.

Kok bisa? Hal ini disebabkan zat mineral laut dalam bubuk arang lumpur tadi. Mineral tersebut berfungsi optimal membersihkan noda-noda pada permukaan wajah.

Maskeran itu sendiri memang diperlukan untuk detoks atau membersihkan wajah. Tujuannya agar noda-noda tersamarkan, atau bahkan hilang seluruhnya.

Dengan pemakaian teratur, komedo bisa lenyap atau terangkat sampai lapisan pori terdalam. Karena warna maskernya hitam, kamu lebih gampang mengecek bekas komedonya.

Setelah selesai maskeran, lihat bekas maskernya tadi. Pasti ada bekas komedo yang telah terangkat sempurna.

Tentu berbeda jika memakai cream mask yang langsung dibilas air bersih. Kamu jadi tidak bisa mengecek sudah berapa banyak komedo yang ikut terbuang.

Kalau sudah terbebas dari komedo mengganggu, pastinya wajah jadi bersih, halus, dan glowing. Bye bye filter Instagram!

Manfaat Masker Naturgo Botol

Masker Naturgo botol di sini adalah varian masker Hanasui Tube Original. Bentuknya batangan mirip wadah pasta gigi.

Untuk khasiatnya sama saja dengan masker Naturgo black mask sachet yang telah dibahas sebelumnya. Sebab, keduanya termasuk Lightening Peel Off Face Mask. Sedangkan perbedaannya hanya terletak pada volume serta kemasannya.

Masker Naturgo kemasan sachet berisi 10 gram untuk digunakan hingga 2 kali pemakaian. Namun, untuk penggunaan yang lebih higienis, disarankan untuk sekali pemakaian.

Jadi, kadang kala sisanya terpaksa dibuang percuma di dalam sachet atau tong sampah.

Sedangkan masker Naturgo kemasan tube berisi 60 gram. Bisa digunakan berulang-ulang, sehingga lebih hemat.

Pemakaiannya juga mudah dan higienis, karena tinggal memencet wadahnya. Keuntungan lainnya, wadahnya praktis saat dibawa pergi atau ke luar rumah.

Manfaat Masker Naturgo Gold

Kalau sebelumnya membahas si lumpur hitam, sekarang waktunya si kuning cerah alias Naturgo Gold.

Sesuai namanya, Hanasui Gold berwarna kuning emas. Jadi, setelah sukses dengan masker Naturgo, PT. Eka Jaya Internasional meluncurkan anak baru, yaitu masker Hanasui Gold. Kandungannya juga berbeda dengan Naturgo. Jadi, khasiat dan manfaatnya pun berbeda.

Masker Hanasui Gold mengandung ekstrak peach dan vitamin B3. Bahan tersebut diformulasikan untuk mencegah penuaan dini pada kulit. Agar masalah kulit seperti kerutan, lipatan, dan garis halus di wajah bisa tersamarkan.

Itulah pembahasan tentang manfaat masker Naturgo untuk wajah. Sekarang sudah terjawab kan, apakah masker Naturgo bisa memutihkan wajah? Jawabannya, mungkin. Jawabannya tergantung jenis kulit, penggunaan, serta intensitas pemakaian.

Memang, masker Naturgo diklaim efektif menghilangkan kotoran, sehingga hasilnya wajah jadi cerah bercahaya. Namun, jika kamu ingin wajah putih dan cuma mengandalkan Naturgo sulit.

Sebab, kandungan bahannya tidak diformulasikan sebagai pemutih wajah seperti pada krim-krim pemutih pada umumnya.

Meski begitu, masker Naturgo tetap bisa direkomendasikan sebagai produk perawatan kulit yang murah dan mudah didapat. Bisa dipakai 2-3 kali seminggu dan sangat nyaman untuk aktivitas me time, relaksasi, atau menenangkan pikiran.

Ingin mendapatkan semua manfaat masker Naturgo di atas?Kamu bisa membelinya secara online atau di toko kosmetik terdekat dengan harga yang sangat bersahabat. Harga masker Naturgo Hanasui berkisar antara Rp 1.500 – Rp 3.000/ sachet dan bisa digunakan hingga tiga kali pemakaian.

https://www.lazada.co.id/naturgo/

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button