Merk Cream Pemutih Wajah di Indomaret / Alfamart

Apa merk cream pemutih wajah yang dijual di Indomaret dan Alfamart? Banyak krim pencerah wajah di pasaran, dari yang harganya murah, hingga mahal. Namun, baik murah maupun mahal, yang penting adalah cream tersebut aman digunakan, bukan krim yang berbahaya untuk kulit. Buat apa beli mahal-mahal kalau produknya tidak aman, bukannya merawat wajah, malah merusak wajah.

Cream pemutih wajah yang aman bisa dibeli di Indomaret dan Alfamart. Kedua minimarket tersebut menjual skincare dari brand terkenal, seperti Wardah, Safi, dan sebagainya. Rasanya tidak mungkin kalau kedua minimarket tersebut menjual skincare abal-abal. Indomaret dan Alfamat menjual skincare yang terdaftar di BPOM.

Bagi kalian yang ingin mencoba krim pemutih wajah yang murah dan aman, kalian bisa mencoba produk-produk yang dijual di minimarket. Meskipun murah, bukan berarti tidak berkualitas. Banyak yang cocok menggunakan skincare yang dijual di minimarket.

advertisement

Berikut ini contoh cream pemutih wajah di Indomaret / Alfamart (belum tentu tersedia di semua Indomaret dan Alfamart), yang tentunya aman digunakan, sudah terdaftar di BPOM.

Wardah Lightening Night / Day Cream Step 2
Kualitas skincare merk Wardah memang tak perlu diragukan lagi. Dari berbagai rangkaian produk perawatan wajah dari Wardah, krim Wardah Lightening Step 2 ini bisa kalian coba bagi yang ingin mencerahkan wajah. Terdiri dari krim siang dan krim malam yang mengandung niacinamide sebagai agen pemutihnya.

advertisement

Adapun harganya sangat terjangkau, tidak sampai Rp30.000 per krim.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream
Produk ini merupakan pelembab wajah yang bisa digunakan sehari-hari. Krim pelebab ini mengndung ekstrak buah plum yang diketahui sebagai anti polutan. Krim ini mengandung vitamin E, dan sebagai pelembab untuk menyehatkan dan menjadikan wajah tampak cerah.

Pelembab dari Emina ini juga mengndung bahan yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan UV B.

Citra Pearly White UV Facial Moisturizer
Produk dari Citra ini mengandung mutiara Korea yang bermanfaat untuk membantu menutrisi wajah dari dalam dan membantu mencerahkan wajah. Produk ini juga mengandung bahan yang berguna sebagai pelindung kulit dari sinar UV. Selain untuk mencerahkan, produk Citra ini juga bermanfaat untuk membantu mencegah penggelapan kulit dan timbulnya noda hitam akibat paparan sinar matahari.

Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream
Merupakan cream untuk menjadikan wajah tampak kilap seperti halnya memakai bedak. Produk ini mengandung titanium dioxide yang bermanfaat untuk melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Selain itu, bahan ini juga menjadikan kulit tampak lebih cerah.

Kojie San Face Lightening Cream
Produk ini menggunakan kojic acid dan vitamin E sebagai agen pemutihnya. Produk ini diklaim dapat mencerahkan kulit dan mengurangi bintik hitam di kulit. Krim pemutih wajah dari Kojie San ini tidak mengandung paraben.

Pixy Radiant Finish Lightening Cream
Ada dua varian produk ini, yaitu varian complete barrier dan spotcare beauty. Untuk varian complete barrier, kegunaannya untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah, sebagai pelindung kulit dari bahaya sinar matahari, dan membuat bedak menyatu dengan baik. Produk ini mengandung SPF 20 dan PA++.

Sedangkan Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beuaty bermanfaat untuk membuat noda hitam memudar, mencerahkan kulit, dan membuat beda menyatu dengan baik. Jadi, jika wajah terdapat noda hitam, maka bisa gunakan varian spotcaare beauty dulu. Jika noda hitam sudah memudar, bisa beralih ke varian complete barrier.

Wardah White Secret
Produk ini terdiri dari krim siang dan krim malam. Untuk krim siangnya, produk ini mengandung SPF 35 dan PA +++. Krim siang Wardah White Secret ini bermanfaat sebagi pelindung wajah sekaligus pelembab dan memberikan efek cerah pada wajah dengan cepat.

Sedangkan krim malam Wardah White Secret mengandung crystal-white active yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah, antioksidan complex sebagai pelindung kulit, dan vitamin B3 untuk membantu menyamarkan noda hitam di wajah. Selain itu, krim ini juga menganadung dual action-hydrating agent untuk menjaga kelembaban kulit sehingga kandungan cream lebih cepat meresap.

Itulah beberapa contoh krim pemutih wajah yang dijual di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. Tentu masih ada merk-merk skincare yang dijual di Indomaret / Alfamart yang tidak disebutkan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button