Varian Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Serta Kegunaannya

Rangkaian pembersih wajah Viva Milk Cleanser dan Face Tonic diciptakan dalam berbagai varian untuk memenuhi kebutuhan wanita.

Jenis-jenis kulit wanita Indonesia memang berbeda-beda. Selain itu, masalah yang dihadapi oleh tiap jenis kulit juga bermacam-macam. Ada yang harus berjuang melawan jerawat karena kelebihan minyak, ada juga yang justru terlalu kering.

Maka sebelum kamu memutuskan mana varian yang ingin dibeli, simak uraian berikut ini.

advertisement

6 Varian Menarik Viva Milk Cleanser dan Face Tonic

Viva memiliki 6 varian susu pembersih yang dibuat berpasangan dengan face tonic, diantaranya sebagai berikut.

  1. Milk Cleanser dan Face Tonic

Punya kulit normal bukan berarti tidak perlu dirawat. Untuk membersihkan wajah dengan kulit normal, varian ini paling sesuai. Susu pembersih yang dilengkapi dengan Emollient ini diformulasikan untuk merawat kelembutan kulit.

advertisement

Sementara itu, Face Tonic bekerja menyingkirkan sisa susu pembersih. Varian ini membantumu menjaga kondisi kulit agar pori-pori tampak mengecil dan pH kulit lebih terjaga keseimbangannya.

Emollient dalam produk ini bekerja dengan cara  menciptakan sebuah ‘lapisan’ perlindungan. Lapisan ini bermanfaat untuk menjaga agar kulit tetap lembab.

Viva Milk Cleanser dan Face Tonic

sumber : vivacosmetic.com

  1. Milk Cleanser dan Face Tonic Bengkuang

Varian Milk Cleanser dan Face Tonic Bengkuang ini diciptakan secara istimewa untuk kamu yang memiliki tipe kulit normal.

Sejak dulu bengkuang sering dimanfaatkan sebagai masker karena mampu mencerahkan kulit. Maka tak heran bila kandungan ekstrak bengkuang dalam kedua produk ini dapat membantu kulitmu tampak lebih putih dan bersinar.

Di dalam varian ini juga ada ekstrak bunga matahari yang membantu menjaga kelenturan kulit. Ucapkan selamat tinggal pada keriput!

  1. Milk Cleanser dan Face Tonic Spirulina

Ekstrak spirulina atau ganggang biru laut dapat secara efektif mencegah peradangan, sehingga dapat mengurangi resiko berjerawat. Kaya akan nutrisi dari alam seperti berbagai vitamin dan asam amino, spirulina mendukung proses regenerasi sel. Kulit tidak akan terlihat kusam, dan wajah selalu tampak awet muda. viva milk cleanser dan face tonic

Kalau kamu punya kulit dengan tipe normal cenderung kering, maka varian ini adalah solusi permasalahan ini.

  1. Milk Cleanser dan Face Tonic Cucumber

Sensasi segar dari varian ini memang tiada duanya! Viva Milk Cleanser Cucumber diciptakan untuk kamu yang berjuang mengatasi kelebihan minyak dan noda hitam pada kulit.

Ekstrak mentimun yang ada dalam varian ini tinggi akan antioksidan dan berbagai nutrisi penting, seperti asam folat dan vitamin C.

Face Tonic Cucumber menyempurnakan perawatan dengan mengontrol kadar minyak dan membantu meringkas pori-pori kulit, sehingga tampak lebih kecil.

  1. Milk Cleanser dan Face Tonic Lemon

Kelebihan minyak pada wajah seringkali mengganggu dan memicu jerawat. Ekstrak lemon berkualitas dalam Viva Milk Cleanser Lemon dan Face Tonic Lemon dapat membantu mengontrol banyaknya minyak pada kulit.

Selain itu, ekstrak lemon juga cocok untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam. Kandungan vitamin C dan antioksidan yang tinggi membantu menjaga wajah agar selalu awet muda.

  1. Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea

Viva Milk Cleanser Green Tea menyajikan kombinasi luar biasa dari ekstrak teh hijau dan tea tree oil. Susu pembersih ini mampu mencegah timbulnya inflamasi dan jerawat pada kulit, membersihkan penyumbatan pada pori-pori, dan mengurangi peradangan.

Mengenal keenam varian Viva Milk Cleanser dan manfaatnya tersebut penting agar kamu tak salah menentukan pilihan. Pilih yang sesuai dengan kulit agar manfaat terbaiknya bisa kamu rasakan.Viva Milk Cleanser dan Face Tonic diformulasikan secara khusus menangani berbagai masalah pada wajah. Jadi, kulitmu kira-kira akan cocok dengan varian yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button