Apa perbedaan sabun Cloris asli dan palsu?

Bagaimana ciri-ciri sabun Cloris asli? Bagaimana cara membedakan sabun Clorismen asli dan palsu? Sebetulnya caranya sangat mudah. Di kemasan produk ini terdapat kode yang bisa digunakan untuk verifikasi apakah produk tersebut asli atau tidak.

Sabun Cloris merupakan produk perawatan kulit yang diproduksi oleh PT Adev Natural Indonesia. Produk ini dikemas dalam box berwarna dominan hitam. Di kemasan terdapat hologram. Adapun ciri fisik sabun Cloris yaitu sabun ini berwarna hitam, terdapat cetakan tulisan Cloris pada sabun.

Dijual dengan harga Rp55.000, tentu sayang banget dong kalau misalnya kalian beli, eh dapatnya yang palsu. Tapi sejauh ini saya masih belum menemukan sabun Cloris yang palsu. Harga sabun ini juga masih terkendali. Ini karena aturan ketat dari manajemen Clorismen. Penjual sabun Cloris tidak diperbolehkan menjual produk ini di bawah harga yang ditetapkan.

advertisement

Jika penjual Clorismen menjual produk ini di bawah Rp55.000, penjual bisa mendapatkan teguran, lebih parahnya keanggotaannya dicabut. Memang ada sabun Cloris di bawah harga Rp55.000, tapi yang ukurannya 40 gram. Sedangkan sabun Cloris ukuran normalnya adalah 80 gram. Adapun harga sabun Cloris ukuran 40 gram yaitu Rp35.000.

Cek Keaslian Sabun Cloris
Jika tidak ada sabun Cloris yang palsu, maka kita tidak perlu membedakan antara sabun Cloris asli dan palsu. Namun, jika kalian khawatir tentang keaslian sabun Cloris, kalian bisa mengetahui keaslian sabun Cloris dengan menggunakan kode aktivasi yang terdapat di kemasan produk ini.

advertisement

Kode verifikasi sabun Cloris terdiri dari tiga bagian, yaitu kode produk, kode aktivasi, dan nomor produk. Adapun untuk kode produk diawali dan diakhiri dengan huruf, bukan angka. Kode verifikasi ini terdapat di kemasan di bagian samping.

Cara verifikasi keaslian sabun Cloris
1. Kunjungi http://cek.adevnatural.co.id/.
2. Masukkan kode produk, kode aktivasi, dan nomor produk di kolom yang sudah disediakan.
3. Klik SEARCH DATA.
4. Jika kode produk terdapat di database PT Adev Natural Indonesia, maka akan muncul keterangan terkait produk, dianntaranya adalah produsen, tanggal produksi, dan tanggal kadaluwarsa.

Lalu bagaimana cara mendapatkan sabun Cloris yang asli? Clorismen soap bisa dibeli melalui member resmi Cloris yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Jika kalian kesulitan untuk mencari penjual sabun Cloris kalian, kalian bisa memesannya lewat web ini.

Clorismen merupakan brand produk perawatan kulit pria. Sabun Cloris bukan satu-satunya produk Clorismen. Selain sabun Cloris, ada facial foam, hand & body lotion, deodorant, dan sebagainya. Clorismen menjadi salah satu merk skincare yang banyak dicari oleh cowok.

Demikian pembahasan mengenai perbedan sabun Cloris asli dan palsu.

Jadi, sabun Cloris asli di kemasannya terdapat kode verifikasi yang bisa digunakan untuk mengecek keaslian produk. Tentu hal ini menyulitkan pemalsuan produk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button