Cara Pakai Sabun Kojie San yang Benar Agar Mencerahkan Wajah dengan Maksimal dan Cepat

Sedang mencari sabun wajah yang mampu mengatasi berbagai permasalah kulit wajah? Kojie San merupakan pilihan yang dipercaya dan terbukti unggul. Jangan lupa untuk memperhatikan cara pakai sabun kojie san sehingga hasilnya lebih optimal. 

Merk asal Filipina ini sudah melalui uji klinis dalam hal memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Sehingga tak heran produk ini menjadi unggulan dan mendapat hati para pecinta skincare. 

Sabun Kojie San

advertisement

Kandungan sabun Kojie San

Sabun ini menjadi salah satu sabun yang cukup ampuh menghilangkan kusam dan mencerahkan kulit wajah. Lalu, apa sebenarnya kandungan dari sabun ini? Apakah aman digunakan untuk kulit wajah?

Kandungan utama dari sabun Kojie San ialah Kojic Acid yang dipercaya mampu mencerahkan kulit wajah dengan aman. Selain mampu mencerahkan kulit wajah, bahan ini juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. 

advertisement

Manfaat lainnya dari kojic acid ialah mampu membuat kulit menjadi lebih halus, menghilangkan mata panda hingga mengembalikan warna kulit. 

Kandungan lainnya yang tak kalah penting ialah virgin coconut oil. Virgin coconut oil membantu melembabkan kulit dan mencegah terjadinya penuaan dini. 

Dengan berbagai kelebihan ini maka banyak para beauty vlogger yang memberikan review sabun kojie san. Terdapat pula review dari para pengguna sebelumnya yang menyatakan puas dengan hasil sabun batang ini. 

Tips Menggunakan Sabun Kojie San Agar Wajah Lebih Cepat Cerah

Jika pada umumnya sabun wajah berbentuk foam maupun bentuk likuid lainnya,maka kojie san cukup berbeda. Sabun ini berbentuk batang sehingga perlu digunakan secara hati hati. 

Berikut tips dalam menggunakan sabun ini yang perlu diperhatikan 

1. Potong Sabun Menjadi Bagian Bagian Kecil

Sabun kojie san untuk jerawat memiliki tekstur yang tidak terlalu padat dan cenderung lembek. Hal ini membuat sabun kojie san menjadi lebih mudah rusak apabila tidak disimpan dengan baik. 

Cara untuk membuat sabun ini tahan lama ialah dengan memotongnya menjadi beberapa bagian kecil. Kemudian letakan bagian yang belum dipakai di area yang kering. 

2. Diamkan Sabun Sebelum Dibilas

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan wajah yang lebih cerah maka perhatikan penggunaan sabun kojie san yang tepat. Untuk penggunaan pada area wajah, maka usapkanlah sabun ke telapak tangan yang sudah dibasahi air. 

Kemudian usapkan pada wajah dan pijat wajah secara lembut dan perhatikan waktunya. Jangan langsung membilas wajah dengan air namun diamkan sekitar 1 hingga 2 menit. 

Dengan pemakaian yang rutin dan teratur, maka dalam waktu kurang dari 2 bulan manfaat dari sabun ini akan mulai terlihat. 

3. Gunakan Shower Puff

Selain memperhatikan tempat penyimpanan sabun, perhatikan pula bagaimana cara mengaplikasikannya pada kulit wajah. Untuk mendapatkan busa yang lebih banyak maka manfaatkanlah shower puff. 

Caranya ialah dengan membasahi shower puff kemudian usapkan sabun kojie san diatasnya. Setelah itu maka busa yang akan dihasilkan akan lebih melimpah.Cara ini ampuh dilakukan untuk penggunaan pada area badan. 

Kojie san memang tidak hanya bisa digunakan untuk wajah, review sabun kojie san untuk badan pun juga menerima penilaian positif. Sabun ini mampu membuat kulit lebih halus dan mengatasi masalah jerawat punggung, 

Selain banyak manfaat yang diberikan, harga sabun kojie san yang terjangkau menjadi nilai tambah produk ini. Untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan bercahaya, jangan lupa untuk mengikuti cara pakai sabun kojie san yang tepat. Selamat mencoba!

sumber gambar unsplash.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button