Efek samping serum Hanasui berbahaya / aman?

Apakah serum Hanasui aman / berbahaya? Adakah efek samping serum Hanasui vitamin C, whitening gold, anti acne, dan vitamin C + collagen? Apakah sudah terdaftar di BPOM? Bagaimana cara pemakaian serum Hanasui yang benar? Apakah bagus untuk wajah?

Bukan hanya cream wajah, perawatan wajah juga bisa menggunakan serum. Salah satu serum yang laris di pasaran adalah merk Hanasui. Produk ini harganya murah untuk ukuran serum, cuma belasn ribu saja. Harga yang sangat ekonomis, ramah di kantong pelajar.

Memang harga produk-produk Hanasui murah. Meskipun begitu, produk-produk Hanasui mendapatkan banyak tanggapan positif dari penggunanya, meski taka sedikit pula yang memberikan testimoni negatif.

advertisement

Lalu adakah efek samping serum Hanasui? Apakah aman dan efektif untuk memutihkan kulit?

Serum Hanasui Terdaftar di BPOM
Harga murah belum tentu berbahaya. Faktanya serum-serum Hanasui sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Hanasui bukanlah merk skincare abal-abal.

advertisement

Produsen Hanasui
Serum Hanasui diproduksi oleh PT Eka Jaya International, perusahaan industri kosmetik yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Selain serum, ada juga masker, sabun, lotion, shampoo, body serum, body spa, dan body lotion.

Harga ekonomis
Hanasui bukanlah skincare mahal. Untuk harga serum Hanasui berkisar belasan ribu.

Cara pakai yang mudah
Untuk penggunaan serum ini, gunakan 2-3 tetes saja sekali pakai. Caranya teteskan serum pada tangan yang sudah dicuci, lalu usapkan ke wajah yang sudah dicuci. Gunakan serum ini pada pagi dan malam hari. Penggunaan serum ini bisa dikombinasikan dengan cream wajah. Adapun urutannya serum dulu baru cream.

Lalu cream apa yang cocok digunakan dengan serum Hanasui? Sayangnya hingga kini belum ada cream wajah Hanasui, sehingga untuk krimnya kalian bisa gunakan cream lain yang biasa kalian pakai. Kalau mau pakai serum saja juga tak apa.

Apakah isinya cuma air?
Dengan harga yang murah, wajar jika ada yang meragukan keefektifannya. Jika kalian melihat di bagian komposisi yang tertera di kemasan serum Hanasui, bahan yang pertama disebutkan adalah water atau air, diikuti dengan bahan-bahan lainnya. Entah berapa kadar air dalam serum Hanasui, yang jelas jika disebutkan pertama, berarti kadarnya lebih besar ketimbang bahan-bahan lainnya.

Namun, bukan berarti serum Hanasui isinya cuma air, tetapi juga ada bahan-bahan lainnya, meski tak disebutkan seberapa besar kadarnya.

Lagipula wajar kalau serum mengandung air. Air berguna untuk melarutkan bahan-bahan lainnya.

Apakah aman digunakan ke wajah?
Serum Hanasui sudah terdaftar di BPOM, sehingga kalian tak perlu ragu dengan keamanannya. Adapun kalau cocok atau tidak cocok, maka itu tergantung dari wajah seseorang. Jika setelah menggunakan serum ini terjadi alergi, maka sebaiknya hentikan penggunaannya.

Jika wajah jadi memerah, gatal, peradangan, perih, timbul jerawat besar, itu bisa jadi tanda serum Hanasui tidak cocok dengan kuli.

Namun, bukan berarti serum Hanasui berbahaya.

Demikian pembahasan tentang efek samping serum Hanasui. Meski harganya murah, serum ini tidak berbahaya, dan bisa kalian coba. Yang murah bukan berarti palsu, karena memang serum Hanasui dijual dengan harga yang murah. Kalau sudah mencoba pakai serum ini tapi kurang efektif, hasilnya belum juga kelihatan, kalian bisa beralih ke serum lainnya.

Bagi kalian yang punya pengalaman memakai serum Hanasui, kalian bisa memberikan review tentang serum Hanasui, baik itu yang pink, biru, maupun yang gold via kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button