Ternyata Ini Manfaat Hanasui Serum Whitening Gold yang Viral

Manfaat Hanasui Serum Whitening Gold mendadak menjadi pembicaraan di mana-mana belakangan ini. Ternyata karena banyak testimoni positif dari para pengguna setelah menjajal produk kecantikan satu ini.

Untuk urusan merawat wajah, Serum Hanasui Whitening Gold ini memang bisa dikabulkan khasiatnya. Dengan kandungan vitamin C, B3 dan lainnya, serum ini membantu memutihkan kulit wajah, membuatnya bersinar dan lebih kencang. Supaya lebih jelas, simak penjelasan tentang manfaat Hanasui Serum Whitening Gold dan cara penggunaannya di bawah ini.

Berbagai Manfaat Hanasui Serum Whitening Gold

Sejak hadir di pasaran, merek skincare satu ini langsung viral di kalangan perempuan. Jangan salah, meski harga Serum Hanasui Gold cuma sekitar Rp13 ribuan, namun manfaatnya sangat banyak. Apa saja?

advertisement

1. Mencerahkan Kulit Wajah

Testimoni pengalaman pakai Serum Gold Hanasui membuktikan produk ini memang cocok untuk berbagai jenis kulit wajah. Selain kulit jadi lebih halus berkat gliserin, wajah kamu pun akan terlihat cerah natural. 

Maksudnya, putih cerah yang dihasilkan dari perawatan bukanlah putih pucat. Kandungan vitamin C di dalamnya benar-benar memberikan manfaat yang maksimal untuk mencerahkan kulit wajah.

advertisement

2. Melembabkan Kulit wajah

Kulit kering sering dialami perempuan karena berbagai hal terkait gaya hidup. Itulah alasan kamu perlu menggunakan Serum Hanasui Gold yang juga berguna untuk menjaga kelembaban kulit.

Dua kandungan penting dalam serum yang memberikan manfaat ini adalah dimethicone dan kolagen. Dengan begitu kulit kamu jadi selalu tampak segar dan ternutrisi dengan baik dengan manfaat hanasui serum whitening gold

3. Mencegah Munculnya Kerutan di Wajah

Kerutan di wajah tidak hanya dialami oleh perempuan di atas usia 30 tahun. Bahkan di usia 20-an pun kamu mungkin sudah mulai merasakannya meski hanya sebentuk garis-garis halus.

Hal ini perlu diatasi sejak dini agar tidak semakin parah, salah satunya menggunakan Serum Hanasui Gold. Waspadai penyebabnya karena penuaan dini umumnya diakibatkan oleh kebiasaan gaya hidup tidak sehat.

4. Memperbaiki Jaringan Kulit Rusak

Ascorbyl Phosphate memiliki peran menjaga kulit wajah kamu dari paparan yang bersifat oksidatif. 

Selain itu penggunaan serum secara rutin juga bisa mempercepat regenerasi kulit yang rusak sehingga kamu terlihat awet muda.

Timbunan sel-sel kulit mati juga akan terangkat, dan berkat hal tersebut kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada kulit kusam.

5. Menjaga Elastisitas Kulit

Penurunan elastisitas kulit adalah hal yang wajar bagi setiap orang. Itu bisa terjadi ketika tubuh kamu sudah mulai kekurangan kolagen dan jenis protein struktural lainnya.

Manfaat Hanasui Serum Whitening Gold

Nah, kebutuhan-kebutuhan seperti kolagen dan vitamin C ini bisa didapatkan dari serum gold. Di sisi lain, sebenarnya vitamin C juga berguna untuk melancarkan sirkulasi darah. 

Inilah cara terbaik untuk mempertahankan kulit wajah awet muda kamu.

Aturan dan Cara Pakai Serum Hanasui Gold

Biasanya serum ini digunakan tanpa berbarengan dengan serum lain dalam skin care rutin kamu. lihat manfaat hanasui serum whitening gold

Cara memakai Serum Hanasui Gold ini sangat mudah. Cukup teteskan 2-3 tetes serum ke tangan lalu aplikasikan di wajah secara merata. Lakukan pijatan wajah untuk membuat serum meresap hingga ke pori-pori.

Sebelumnya pastikan wajah sudah dibersihkan dan dikeringkan, ya. Gunakan serum secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Adakah Efek Samping?

Jika kamu membeli produk Hanasui yang asli, maka jangan khawatir. Bisa dibilang efek samping serum Hanasui ini hampir tidak ada karena produknya dibuat dari bahan-bahan alami.

Kenali dan hindari ciri-ciri produk serum Hanasui Gold palsu berikut ini:

  • teksturnya tidak kental atau terlalu cair,
  • aromanya kurang wangi,
  • serum tidak mengandung partikel-partikel emas,
  • ada yang mengendap di botol,
  • tidak ada label aman dari BPOM.

Barusan adalah manfaat apa saja yang bisa didapat dari penggunaan rutin Serum Hanasui Gold. Cukup 2-3 tetes per hari dari botol ukuran 20 ml. Sangat ekonomis dan praktis.

Tenang, Serum Hanasui Gold sudah berizin resmi dari BPOM dan dilabeli halal oleh MUI. Mulai sekarang jangan ragu mencobanya untuk merasakan manfaat Hanasui Serum Whitening Gold. 

Sumber gambar freepik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button